Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Ada Ratusan Koin di Dalam Perut Pria Ini

Seorang pria asal India bernama Maksud Khan mengaku merasa sakit pada perutnya. Setelah diperiksa dokter, ternyata di dalam perut pria asal Satna, Madhya Pradesh tersebut ratusan koin dan paku seberat 6,8 kg.

Dilansir dari New York Daily News, awalnya Khan merasakan sakit luar biasa pada perutnya. Ia merasa bahwa dirinya mengalami keracunan hingga membuat perutnya sakit. Akhirnya Khan memutuskan untuk pergi ke dokter demi menyembuhkan penyakitnya ini.

Setelah dilakukan X-Ray, dokter dibuat terkejut dengan apa yang ada di dalam isi Khan. Ternyata penyebab sakit perut yang dialami Khan adalah adanya 236 koin, 100 paku, dan puluhan pisau cukur. Dokter pun dibuat heran tentang proses masuknya benda asing tersebut.

“Kami terkejut menemukan koin, paku, dan mur di perutnya. Kami menemukan kasus seperti ini untuk yang pertama dalam karir kami,” ungkap Dr. Priyank Sharma, dokter yang memimpin tim bedah.

Kerabat Khan mengungkapkan bahwa Khan pernah mengalami depresi. Kuat dugaan hal inilah yang membuat Khan nekat makan benda asing.

Saat ini kondisi Khan telah membaik pasca dilakukan operasi. Tidak ada kerusakan permanan pada organ dalamnya. Selain itu, Khan berjanji untuk tidak mengkonsumsi benda asing lagi, seperti logam dan paku.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment