Menebak Langgengnya Hubungan Kalian, dari Kegiatan Cowok Saat Nunggu Kamu Belanja

Jujur saja. Bagi sebagian cowok, menemani belanja merupakan salah satu kegiatan atau ajakan yang paling sulit untuk dilakukan. Terlebih ajakan dari ceweknya. Selain bikin pusing, menemani belanja juga bikin cowok stres, karena durasi belanja cewek yang ‘nggak masuk akal’ bagi cowok. Kalau ada opsi lain, mungkin cowok akan memilih untuk menolak ajakan ceweknya. Tapi sayang, ajakan belanja dari cewek nggak bisa serta merta ditolak begitu saja. Mau nolak? Bisa kelar hidupmu!

Nah, dari sini ada yang menarik untuk kita dibahas. Hal-hal yang dilakukan cowok saat nungguin ceweknya belanja, ternyata bisa menjadi tolok ukur kelanggengan hubungan kalian. Kalau kalian penasaran, nih coba deh simak analisis versi Hipwee!

1. Kalau dia mainan medsos, dia orang yang nggak sabaran. Lambat laun, hubungan kalian bisa bubar kalau terus ngajak dia belanja

Asyik sendiri. via www.pimpampumonlinestore.com

Memang nggak ada korelasi antara mainan ponsel (medsos) dengan nggak sabaran. Tapi ketika menunggu ceweknya belanja dan dia scrolling timeline media sosial, bisa menandakan bahwa dia mulai bosan dengan situasi seperti ini. Dia nggak bisa menahan sabar saat kamu memilih dan memilah barang-barang yang pengen kamu beli. Dan hal ini berkaitan dengan pribadinya yang juga nggak sabaran. Bahaya, kan, kalau sampai terbawa dalam hubungan kalian?

2. Kalau nunggunya sambil ikutan belanja, dia adalah orang yang boros. Kamu harus ikut mengatur pengeluarannya kalau pengen hubungan langgeng

Ikut belanja. via www.quickenloans.com

Sama seperti main ponsel, cowok yang menunggu ceweknya belanja tapi malah ikut belanja, kemungkinan besar hubungan kalian akan semakin berat. Karena mau nggak mau, kamu harus ikut mengatur pengeluarannya juga. Ya, tahu sendiri, kalau cowok belanja sering kadang suka kalap alias boros banget. Kamu mesti menjaga mata dan nafsu cowokmu soal berbelanja, ya! Ya kan dia bakal jadi imam keluarga kecilmu. Kalau nggak bisa ngatur nafsu belanja, kan sedih nanti masa depan keluarga kalian…

3. Menunggumu sembari makan atau minum, dia termasuk sosok yang selalu antisipatif. Hidupnya terencana, termasuk soal cinta

Siapin makan dan minum buat kamu. via shutterstock.com

Cowok tipe ini tahu pasti bahwa nunggu cewek belanja itu super lama.  Karena itu dia memilih untuk mengisi amunisi dulu daripada pingsan kelelahan dan kecapekan. Cowok tipe ini sangat antisipasif dan kebanyakan bijak dalam mengayomi. Nggak heran kalau hubungan kalian bisa bertahan tahunan.

Ditambah lagi dia juga tahu bahwa setelah keliling mall untuk mencari barang yang dibutuhkan, ceweknya juga pasti lelah dan lapar. Butuh sesuatu yang segar-segar seperti Tehbotol Sosro Tawar yang seSEGAR Tehbotol Sosro dan seTAWAR air putih. Cocok untuk diminum di siang hari yang panas, khusus orang yang nggak suka minuman manis. Tak hanya itu, Tehbotol Sosro Tawar juga No Calories lho. Nah, ini bukti bahwa dia sangat antisipasif. Demi kesehatan di hari tua nanti, asupan kalori harus dibatasi ‘kan?

Tehbotol Sosro Tawar

4. Kalau dia main game, dia adalah cowok yang masih pengen bersenang-senang. Jangan-jangan hubungan kalian juga dianggap mainan? #eh :p

Main apa sih? via shutterstock.com

Nah, sementara buat cowok yang malah asyik dengan game di ponselnya, bisa dipastikan dia merupakan cowok yang masih pengen bersenang-senang. Bukannya bantuin memilih keperluanmu, dia malah sibuk dengan game-nya. Lebih bahaya lagi, hubungan kalian dianggap cowokmu juga sebagai permainan. Amit-amit sih. Hehe.

Biasanya dengan tipe yang ini, hubungan sulit bertahan lama. Sebenarnya dia sangat setia sih. Karena daripada lirik-lirik cewek lain dia lebih suka main dengan game-nya. Tapi ceweknya sering kesal karena merasa diabaikan. Pasti sering berantem ‘kan?

5. Kalau nunggunya sambil nyambi ngerjain tugas atau kerjaan, dia tipe cowok yang peduli dengan masa depan

Demi masa depan. via shutterstock.com

Sama halnya cowok antisipatif yang menunggu kamu belanja dengan makan dan minum, cowok yang memilih untuk mengerjakan tugas atau kerjaan kantor, bisa dibilang dia adalah tipe cowok yang peduli dengan masa depannya. Juga dia orang yang nggak mau menyia-nyiakan waktu. Baginya time is money, baby. Jelas, hubungan kalian bisa akan langgeng kalau cowokmu seperti ini. Tapi di sisi lain, kamu harus tahan dengan sifat super perhitungannya itu ya ;p

Memang sih, banyak hal yang bisa memengaruhi keberhasilan kalian dalam menjalin hubungan. Tapi dari cara cowok menemani ceweknya belanja setidaknya kita bisa tebak-tebak berhadiah soal pribadi cowok.

Nggak cocok? Nggak pas? Ngawur? Nggak terima? Nggak usah serius-serius, namanya juga hiburan. Daripada emosi, mending minum Tehbotol Sosro Tawar deh biar adem lagi. Hehe

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment