Mau Jalan-jalan Seru Tanpa Ribet? Pegipegi siap Diandalkan!

Dalam rangka menyambut 2018, Pegipegi – salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia menghadirkan visi dan peluncuran logo baru yang disertai adanya brand ambassador yaitu Pevita Pearce. Penyedia jasa pelayanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api ini memperkenalkan  logo baru yang lebih fun, fresh, young, adventures, happy, dan dynamic. Logo tersebut hadir bersama visi agar menjadi Fun Traveling Partner bagi masyarakat Indonesia.

Apalagi sebentar lagi tahun akan berganti, tentu momen liburan panjang bersama orang-orang terdekat tak ingin dilewatkan. Mau jalan-jalan seru semuanya kamu dapat rencanakan hanya dengan pakai aplikasi Pegipegi. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Kini, merencanakan liburan tak lagi memusingkan. Bersama Pegipegi, semua dapat diagendakan dengan mudah

membuat liburan terasa lebih mudah

“Merencanakan suatu perjalanan terkadang dianggap sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan dan menyusahkan bagi sebagian orang. Maka itu Pegipegi ingin menambahkan unsur fun dalam tahap perencanaan perjalanan,”- ujar Marketing Manager, Evlin Winter, pada konferensi pers (5/12/2017) di Jakarta.

Kemudahan yang ditawarkan Pegipegi ini berupa aplikasi yang mudah digunakan dan adanya informasi seputar destinasi menarik di Indonesia. Hal tersebut juga didukung dengan platform komunikasi Pegipegi seperti media sosial (medsos), Pegipegi magazine, dan travel blog.

Selain itu, kehadiran brand ambassador Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru. Selebriti yang punya banyak fans ini mengatakan dengan mengandalkan Pegipegi, membuat dirinya menjadi lebih mengetahui spot menarik yang bisa dikunjungi.

“Saya membutuhkan OTA yang easy to use, dan mastering about fun traveling and interesting destinations in Indonesia. Nah, Pegipegi ini adalah OTA yang bisa menjawab kebutuhan saya. Dengan Pegipegi, saya bisa pergi ke berbagai destinasi seru kapan pun dan di mana pun karena aplikasinya sangat mudah digunakan,” – ungkap Pevita Pearce di Konferensi Pers (5/12/2017) di Jakarta.

Dengan pertumbuhan traveling yang meningkat, tentu penyediaan layanan pendukung masyarakat untuk liburan harus ditunjang

Pegipegi yuk


“Berdasarkan data pemesanan di Pegipegi, jumlah pemesanan semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Dengan hal ini, kami optimis pada 2018 mendatang transaction growth akan naik sebanyak 200 persen dari 2017,” – kata Deputy CEO Pegigi, Ryan Kartawidjaja, pada Press Conference (5/12/2017) di Jakarta.

Saat ini, traveling dianggap semakin menjadi sebuah tren dari gaya hidup masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan data pemesanan di Pegipegi yang meningkat, mulai dari hotel, tiket pesawat dan kereta api. Pada 2017, jumlah pemesanan meningkat pesat hingga lebih dari 200 persen dibanding 2016.

Destinasi favorit selama 2017 yang terdapat dalam data Pegipegi antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Diperkirakan akan banyak bermunculan lokasi anti mainstream baru yang menjadi favorit masyarakat, seperti tempat-tempat instagram-able. Misalnya, menginap di hotel tidak lagi menjadi hal biasa karena kini terdapat infinity pool dengan fasilitas breakfast atau lunch di atas kolam renang sambil menikmati pemandangan alam yang cantik. Nah, sudah nggak sabar ingin liburan? Pegipegi yuk!

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment