Mario Gomez: Piala Presiden Penting Bagi Persib!

Roberto Carlos Mario Gomez Pelatih Persib Bandung 4

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui bahwa Liga 1 Indonesia 2018 tetap menjadi tujuan utama skuad asuhannya. Namun, Mario Gomez juga menilai turnamen pra-musim macam Piala Presiden 2018 juga penting bagi Persib sebagai persiapan sebelum mengarungi kompetisi yang sesungguhnya.

“Fokus kita adalah di Liga Super Indonesia (Liga 1)‎, tapi bukan berarti Piala Presiden menjadi tidak penting. Apalagi ini turnamen yang bagus di Indonesia,” kata pelatih asal Argentina ini beberapa waktu lalu.

“Piala Presiden penting buat Persib karena kita membutuhkan beberapa pertandingan untuk menyiapkan diri sebelum liga, sedikitnya sebulan sebelum kompetisi,” lanjutnya.

Pernyataan ini sepertinya menjadi klatifikasi atas statement Roberto Carlos Mario Gomez sebelumnya yang sempat menyebut bahwa skuad Persib Bandung belum siap tampil di turnamen Piala Presiden 2018.

“Belum siap (ikut Piala Presiden 2018) karena kami masih butuh 10-12 hari dan kami masih butuh tambahan pemain. Kami masih hanya punya beberapa pemain dan dibantu beberapa pemain muda,” ujar Roberto Carlos Mario Gomez kala itu.

“Dari pemain muda itu ada yang bisa dipakai untuk saat ini dan beberapa untuk pemain masa depan. Dan kami butuh membangun tim karena yang baru datang baru sebagian belum semua,” imbuh eks pelatih Johor Darul Ta’zim FC ini.

“Saya pikir 40-50 persen. Kita tak hanya merancang untuk Piala Presiden, Piala Presiden memang bagus tapi kita harus utamakan untuk Februari 2018 saat liga mulai, itu yang lebih penting,” tandasnya.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment