Marah Besar, Mitha The Virgin Sampai Sebut Haters Begini

Dalam dunia entertainment, artis dituntut untuk selalu berkarya demi mempertahankan eksistensi dan bentuk tanggung jawab kepada fans. Hal itulah yang rupanya dilakukan oleh Cameria Happy Pramita atau yang dikenal sebagai Mitha dari duo The Virgin.

Di saat The Virgin tengah vakum dan merilis album terakhir kali bertajuk POSITIVE NEGATIVE pada tahun 2014, baik Mitha dan Dara rupanya memilih untuk melakukan proyek solo. Dan Mitha memilih membentuk duo proyek lain bernama Black Champagne bersama Citra Anidya Pratiwi alias DJ Citra. Hanya saja Black Champagne justru membuat fans memberikan komentar yang memicu emosi Mitha.

Semua bermula kala Citra mengunggah cuplikan lagu Cinta Terlarang milik The Virgin yang diaransemen berbeda dan dinyanyikan ulang oleh Black Champagne. Rupanya hal itu membuat seorang warganet dengan akun @innekearfahira langsung berkomentar, ‘INI LAGUNYA THE VIRGIN WOY HAHA BUKAN BC’. Hal itu langsung membuat Mitha memberikan penjelasan yang berujung panas.

Perempuan berusia 31 tahun yang kerap berdandan tomboy itu berkomentar, ‘Tepatnya ini adalah lagu saya mba, lagu Mita ciptaan Mita. Saya dan Dara membesarkan lagu ini bersama The Virgin dan Dara saat bernyanyi solo juga selalu membawakan lagu ini, saya tidak protes apalagi melarang karena kami membawakan lagu ini bareng-bareng di The Virgin. Dara yang membawakan anda tidak protes, kenapa saya yang punya lagu mau acak-acak dan remix sesuka hati anda protes? Kalau komen pakai otak jangan otot doang. SAYA TEGASKAN KEPADA SIAPAPUN YANG MENJADI PROVOKATOR SAYA TIDAK SEGAN-SEGAN untuk MEMBLOCK KALIAN! Jadi fans yang PINTER JANGAN GOBLOG dan asal BUNYI. Kalau ga SUKA SAMA PROJECT SAYA GA USAH DILIAT’.

Rupanya komentar Mitha dan warganet itupun berbuntut panjang. Hingga akhirnya Mitha sampai memposting serangkaian foto dengan tulisan panjang lebar. Mitha lagi-lagi menuliskan kata-kata kasar dan huruf besar yang menyindir para fans sekaligus haters yang selalu berkomentar pedas atas karyanya. Mitha  pun tidak mempedulikan para fans yang malah balik menghujatnya.

@kabasiran.dago: Penyanyi engga laku …sepi job marah marah….di bully dikit lsngsung emosi…engga punya duit x

@witaveniaty: Lebay

@hans_ryan2: Ni artis ky udh go internasional aj tingkahnya 😂

@eqguzty: BODO AMAT MIT 😀

@ulfzz: Capek deh berasa tenar sekali ini cewek jadi jadian, berasa fansny seantero jagat raya hahah Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment