Makin Mesra Sama Chris Brown, Agnez Mo Hempaskan Wijin?

Kisah asmara Agnez Mo memang selalu menyedot perhatian. Semenjak dirinya masih muda, siapapun pria yang dekat dengan artis berusia 31 tahun selalu jadi bahan pembicaraan. Dan kali ini, pria baru yang disebut-sebut mengisi hati pelantun Matahariku itu adalah penyanyi Hollywood Chris Brown.

Agnez sendiri kini memang tengah memulai langkahnya sebagai penyanyi internasional semenjak merilis album X pada 10 Oktober 2017 kemarin. Bahkan lagu debutnya yang berjudul Long As I Get Paid sudah ditonton lebih dari 20,7 juta kali di Youtube sejak dirilis pada 22 September 2017.

Dianggap cukup sukses mengawali karier di luar negeri, Agnez rupanya masih saja menjadi bahan pembicaraan media Hollywood. Banyak media besar luar negeri mulai dari Daily Mail hingga Hollywood Life mulai kepo dengan kisah asmara Agnez. Hingga akhirnya foto-foto jika Agnez menjalin kedekatan spesial dengan Chris terendus.

Kedua penyanyi beda usia tiga tahun ini sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing pada November 2017. Bahkan Agnez sempat diajak Chris untuk menghadiri pesta ulang tahun DJ Khaled pada awal Desember 2017. Beberapa media gosip Hollywood sampai merumorkan jika Agnez adalah labuhan hati baru Chris sejak putus dari Karrueche Tran.

Seolah membuktikan kalau hubungan mereka bukan teman biasa, paparazzi memergoki Agnez dan Chris tengah menghabiskan waktu di Disneyland pada 6-7 Januari 2018 kemarin. Beberapa orang pun berhasil merekam kebersamaan mereka, termasuk saat Chris menggandeng tangan Agnez tanpa canggung. Tak cuma berdua saja, Agnez mengajak serta keponakannya, Chloe, dalam kencan manis ini.

Makin liarnya gosip jika Agnez dan Chris berpacaran hingga sampai ke media luar negeri, membuat banyak orang bertanya-tanya. Bagaimana nasib hubungan Agnez dan mantan pemain basket tampan, Wijaya Saputra? Semenjak Agnez menjalani debutnya sebagai penyanyi internasional, sejoli yang sempat begitu mesra ini memang sudah tak pernah lagi mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Bahkan Wijin yang biasanya memberikan dukungan ke Agnez pun telah berhenti melakukannya. Hal ini membuat banyak orang berpikir jika asmara Agnez dan Wijin telah kandas dengan cukup menyesakkan. Sementara itu, Agnez justru sempat curhat lewat fitur Instastory beberapa hari lalu. Kala itu Agnez menulis, ‘Ketika orang asing lebih tahu kehidupan cintamu dibanding dirimu sendiri’.

Hmm, apakah arti ungkapan hari Agnez ini? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment