Main Petak Umpet, Bocah Ini Nyaris Kehilangan Nyawa

Seorang bocah di Jerman nyaris kehilangan nyawa hanya gara-gara bermain petak umpet. Ya, permainan sederhana tersebut berubah mencekam karena bocah ini terjebak di lemari besi dan tidak bisa keluar.

Dilansir dari Sky News, bocah tersebut bermain petak umpet bersama adiknya di rumah kakeknya yang berada di Lichterfelde, Berlin, Jerman. Ia menemukan lemari besi dan mengira bahwa lemari itu adalah tempat persembunyian yang paling bagus. Ia pun masuk ke dalam lemari, sedangkan adiknya sibuk mencari.

Sialnya, bocah berusia 9 tahun itu tidak menyadari bahwa pintu lemari besi tiba-tiba menutup dan otomatis terkunci. Ia terjebak di dalam lemari yang pengap dan hampir kehabisan oksigen.

Pihak keluarga akhirnya menyadari bahwa ada anak yang terjebak di dalam lemari besi. Cara paling ampuh untuk membuka lemari tersebut adalah dengan memasukkan kode angka. Sayangnya hanya kakek pemilik rumah saja yang tahu kode itu dan si kakek sudah meninggal dunia.

Karena tak ada pilihan lain, keluarga tersebut kemudian menelpon pemadam kebakaran. Tim pemadam mencoba memasukkan selang oksigen agar si bocah tidak kehabisan nafas selama proses pengeluaran.

Butuh waktu hingga 3 jam bagi tim pemadam untuk bisa membuka lemari besi itu. Mereka memasukkan semua tanggal lahir dan semua angka yang berkaitan dengan pemilik lemari besi.
Beruntung ketika lemari berhasil terbuka, bocah itu dalam kondisi baik-baik saja meski terlihat sedikit panik. Namun ia tidak mengalami luka.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment