Lupa Parkir, Pria Ini Temukan Mobilnya Setelah 20 Tahun

Kasus hilangnya sepeda motor atau bahkan mobil mungkin sudah sering kita dengar. Tapi untuk kasus yang satu ini dijamin unik. Sebab mobil yang dinyatakan hilang ternyata tidak benar-benar hilang, melainkan pemiliknya yang lupa memarkir.

Dilansir dari Independent, pada tahun 1997 polisi di Frankfurt, Jerman mendapat laporan dari seorang pria bernama Augsberger Allgemein yang mengaku mobilnya hilang karena dicuri. Polisi berupaya mencari mobil tersebut tetapi sampai dua dekade mobil yang dimaksud tidak pernah ditemukan.

Akhirnya setelah 20 tahun berlalu, mobil yang hilang itu berhasil ditemukan. Ternyata mobil tersebut tidak hilang, tetapi terparkir rapi di kawasan pabrik. Awalnya mobil milik Augsberger itu akan dimusnahkan bersamaan dengan pabrik. Namun pihak pabrik melaporkan mobil tersebut dan polisi mencocokkan dengan laporan dari Augsberger 20 tahun yang lalu.

Meski sudah berhasil ditemukan, tetapi mobil itu kini seperti sampah. Mobil tersebut sudah tidak bisa dinyalakan dan lebih mirip sebongkah besi berkarat.

“Mobil itu sudah tidak bisa dipakai dan akan dikirimkan ke tumpukan sampah,” ujar aparat Frankfurt.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment