Liburan Akhir Tahun, Nia Ramadhani Dan Keluarga Keliling Eropa Sebulan!

Nia Ramadhani

Liburan panjang akhir tahun dimanfaatkan oleh banyak orang untuk merencanakan liburan bersama orang terdekat. Tak terkecuali dengan Nia Ramadhani. Nia mengaku akan berlibur keliling Eropa bersama dengan suami, anak – anak serta keluarga besarnya. Yang lebih mengejutkan, Nia akan di sana selama sebulan penuh. Wow!

Nia Ramadhani sudah tidak sabar untuk dapat terbang ke Eropa guna berlibur bersama dengan keluarga besarnya. Ia mengatakan jika momen libur akhir tahun ini adalah momen penting. Bagaimana tidak? Setiap harinya, semua anggota keluarga Bakrie sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas – aktivitas padat lainnya. Maka dari itu, untuk melepas penat ditambah mengakrabkan hubungan setiap anggota keluarga, mereka pun berencana berlibur ke Eropa selama sebulan.

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

“Hampir sebulan (di Eropa). Memang lama saja. Sudah bawa rame kalau bentar saja sayang, perjalanan jauh,” ungkap Nia Ramadhani, dikutip Okezone (7/12).

Selama di sana, mereka akan mengunjungi tempat – tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang tak boleh luput adalah Disneyland. Menurut Nia, Disneyland adalah tempat favorit putrinya, Mikhayla.

“Banyak (yang mau dikunjungi), main ski dan lainnya. Kalau Mikha sih cuma Disneyland saja, jadi itu sudah pasti kalau kemana-mana harus ke Disneyland. Kalau enggak (dituruti) dia marah,” tambahnya.

Kalau tidak ada halangan, Nia dan keluarga besarnya akan berangkat pekan depan.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment