Lee Jeong Hoon Nikahi Monique, Aksi Pengantin Tutup Perut Pakai Bunga Bikin Salfok

Kabar bahagia datang dari selebritis asal Korea Selatan yang kini semakin nyaman dan bekerja di entertainment Indonesia, Lee Jeong Hoon. Tepat hari Sabtu (2/12) kemarin, Jeong Hoon menikahi sang kekasih, Moa Aiem alias Monique Octaviani di Chakra Venue & Lounge The Freeze, kawasan BSC City, Tangerang Selatan.

Dijumpai usai melangsungkan resmi jadi suami istri, Jeong Hoon tak menampik kalau dirinya dan Moa sempat menangis kala mengucap janji setia pernikahan. Lega akhirnya sudah menikah setelah tiga tahun berpacaran, pria berusia 31 tahun itu juga menjelaskan kalau hanya mengundang tamu terbatas karena adanya kerabat dari Korea Selatan yang tiba.

Hanya saja indahnya pernikahan ini sempat mengalami sedikit masalah. Moa menjelaskan kalau sang mantan suami yakni Irwan Chandra melakukan provokasi alias menghasut sang pendeta yang akan menikahkan mereka berdua. “Dia cerita sejarahnya kita ke pendeta, dia memprovokasi sedikit. Tapi untungnya pendetanya tidak termakan omongan dia. Terbukti enggak ada yang salah dan enggak ada yang benar,” jelas Moa dan Jeong Hoon seperti dilansir Grid.ID.

Karena hal itu pula, Jeong Hoon yang berencana ingin mengundang mantan rekannya di boyband HITZ  itu pada hari pernikahannya pun terpaksa batal. Moa rupanya memilih tak memberikan undangan pernikahan keduanya itu kepada Irwan. Tapi rupanya cerita di balik pernikahan pasangan jejaka-janda ini tak hanya itu saja. Dalam foto-foto pernikahan mereka yang diunggah @lambe_turah, banyak warganet yang justru salah fokus pada aksi Moa yang dianggap seolah-olah selalu menutupi perutnya dengan buket bunga.

@eghawinata: Duh bunganya dekat perutny terus, nutupin hamidunn nya

@uwie_asmara89: Iiih oppa kok malah nikah sm bekas istri tmnnya sih,,g ikhlas

@itakusuma01_: Bunganya buat nutupin perut buncitnya

@meyz92: Buket pengantin nya nutupin perut terus ya 😂

@citracun: ganteng” milih bini orang,, pdhl yg cakep single bnyk tinggal pilih

@zahrarzk: Ganteng, tp ngambil istri org yg gacantik pula. B aja haha😂

Sementara itu pada bulan Oktober lalu, kabar jika Moa hamil duluan sempat berhembus. Di mana akun gosip @lambe_turah memergoki Jeong Hoon menemani Moa ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Anyway apapun itu, semoga pernikahan Jeong Hoon-Moa ini langgeng untuk selama-lamanya ya! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment