Kunci Sukses Bisnis Online Dengan Modal Dengkul


Kunci Sukses Bisnis Online Dengkul – Bisnis online saat ini memang sedang menjadi trens dan banyak digandrungi orang terlebih oleh kaum muda. Hal ini dikarenakan bisnis online selain lebih mudah untuk mencari pelanggan, para pelaku bisnis online juga tak perlu harus memiliki modal besar. Kita tak perlu harus sewa tempat yang bisa menghabiskan uang hingga puluhan juga, kita juga tak perlu harus setok barang, yang kita butuhkan hanyalah smart phone dan foto produk yang menarik.

Bisnis online tidak hanya menghasilkan uang saja, namun juga sangat menangkan. Dengan bisnis online kita akan memiliki waktu yang fleksibel, dimana kita tidak terikat waktu dengan siapun, dan dalam bisnis online kita atau pelanggan bisa melakukan transaksi kapanpun. Pelanggan juga saat ini suka belanja di toko online, karena selain praktis, dan memakan banyak waktu, dengan belanja di toko online kita juga lebih mudah untuk mencari aneka barang yang kita inginkan dengan harga yang murah dan cocok.

Namun sebelum anda terjun dalam bisnis online ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Hal-hal yang dianggap sepele justru bisa sangat menentukan kesuksesan bisnis online anda. Meskipun terlihat mudah, namun tidak semua orang bisa menjalankan bisnis online. Ada beberap tips agar anda bisa sukses bisnis online. Berikut Kunci Sukses Bisnis Online Yang Wajib Diketahui.

Kunci Sukses Bisnis Online Dengan Modal Dengkul
Kunci Sukses Bisnis Online Dengan Modal Dengkul

Menentukan produk yang akan anda jual

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan produk apa yang anda jual di toko online anda. Hal ini juga tak boleh sembarangan. Anda bisa melakukan riset di penjualan online, anda lihat kira-kira barang apa yang paling dicari di dan dibeli di dunia maya. Jangan sampai anda jualan produk yang ternyata tidak dibutuhkan pasar.

Menjadi produksen atau toko yang mau diajak kerja sama 

Setelah anda melakukan penelitian dan menemukan produk yang bagus untuk dijual online, saatnya anda mencari produsen atau toko yang bisa diajak kerja sama. Berhubung toko online anda hanya bermodalkan dengkul saja, alias tanpa moda, anda bisa menawarkan diri untuk menjadi riseller atau dhropship. Dengan demikian anda bisa mendapatkan potongan harga dan anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang anda tentukan. Anda juga tak perlu harus menyetok barang. Anda cukup ambil barang jika anda pesanan saja. 

Menyiapkan gambar produk yang bagus dan menarik

Karena anda berjualan online, jadi anda tak menawarkan barang secara langsung. Dalam hal ini anda harus menyiapkan gambar yang bagus dan menarik. Anda bisa menggunakan camera hp, kemudian anda edit dengan aplikasi edit foto. Buatlah gambat produk semenarik mungkin. Gambar produk ini sangat penting karena pelanggan pastinya ingin melihat gambar produknya seperti apa.

Mencari target yang tepat

Agar bisnis online berjalan sukses dan banyak pembelinya, tentu anda harus menentukan target pelanggan anda yang tepat sesuai dengan produk anda. Menawarkan produk kepada orang yang tepat atau butuh tentunya akan lebih mudah terjadi penjualan. Sebagai contoh jika anda jualan jilbab, anda harus menawarkan pada wanita, bukan pria. Dan agar lebih tertarget lagi, anda tawarkan pada wanita yang menggunakan jilbab, karena tidak semua wanita menggunakan jilbab, dengan demikian, akan lebih mudah dalam melakukan penjualan.

Gunakan copyrighting yang menjual

Tips terakhir agar toko anda laris manis adalah dengan menggunakan teknik copyrighting yang bagus. Mungkin banyaka yang belum tau copyrighting itu apa? copyrighting adalah seni menulis dengan kata-kata yang menggoda, jadi seandainya anda jualan anda gunakanlah kata-kata yang menggoda tentang produk anda. Dalam hal ini anda bisa ceritakan deskripsi produk seperti manfaat, kualitas, bahan dan lain sebagainya. Copyrighting sangat menentukan penjualan.

Demikianlah informasi tentang Kunci Sukses Bisnis Online Dengan Modal Dengkul. Jika anda bisa melakukan tips diatas dengan benar, pasti anda akan sukses menjalankan bisnis online meskipun anda hanya bermodalkan dengkul alias tanpa modal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment