Kuliner Malam Bekasi, Rugi Banget Kalau Terlewatkan

Siapa bilang Bekasi tak punya kelebihan? Salah satu Kabupaten di Jawa Barat ini memiliki banyak daya tarik yang tidak dimiliki kota besar di sekitarnya. Sudah tahu kan bahwa ada Jembatan Layang terindah di Indonesia terletak di daerah ini? Nah, jangan takut kelaparan saat berkunjung ke Bekasi, di bawah ada deretan kuliner tengah malam yang bisa redakan laparmu. Catat, ya.

Baca juga : Soto Pak Keman, Kuliner Enak di Solo yang Hanya Buka di Malam Hari

Kenyang Senang di Pampalassa Resto

Sapi Lada Hitam di PAMPALASSA RESTO
Sapi Lada Hitam di PAMPALASSA RESTO [image source]

Pampalassa Resto bukanlah nama baru di Bekasi. Tempat makan ini menyediakan berbagai jenis makanan, dari Indonesia, Cina, hingga western food. Jangan lupa mencoba menu andalannya, Ayam Batokok yang disajikan tanpa kulit untuk mengurangi lemak dan kolesterol. Cita rasa makanan di resto ini sudah tak perlu diragukan. Enaknya lagi, Pampalassa sudah buka beberapa cabang yang buka 24 jam. Di antaranya di Area Cafe Walk, Jl.Raya Inspeksi Kalimalang, dan Jl. WR Supratman.

Salmon Grill di Pampalassa Resto
Salmon Grill di Pampalassa Resto [image source]

Ngopi Sambil Makan di Mie Kopi Laris

Kwetiaw Daging Sapi di Miekolaris
Kwetiaw Daging Sapi di Miekolaris [image source]

Pecinta kopi harus mampir ke Miekolaris, nih. Kafe yang punya nama kepanjangan Mie Kopi Laris ini menyuguhkan berbagai macam minuman berdasar kopi dan juga makanan berat sebagai temannya. Selain nongkrong, kamu juga mengisi perut di kafe yang buka hingga pukul 12 malam ini. Jangan takut bangkrut, semua menu di kafe yang berada di Jalan Pondok Hijau Utama ini enak dan harganya nggak bikin mata terbelalak.

Miekolaris Bekasi
Miekolaris Bekasi [image source]

Santap yang Hangat di Warung Bumbu Gurih

Makanan di Warung Bumbu Gurih
Makanan di Warung Bumbu Gurih [image source]

Ternyata Bekasi tak hanya punya Sop Janda yang legendaris itu. Ada deretan makanan enak yang sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Coba mampir ke Warung Bumbu Gurih yang berlokasi di Jalan Taman Harapan Baru yang buka hingga tengah malam. Makanan yang disajikan adalah khas Jawa Timur. Rawon dan Sop Iga di sini adalah menu yang wajib dicoba.

Rawon dan Sate Komoh di Warung Bumbu Gurih
Rawon dan Sate Komoh di Warung Bumbu Gurih [image source]

Obati Lapar dengan Sate Taichan Mpe

Sate Taichan Mpe Bekasi
Sate Taichan Mpe Bekasi [image source]

Irisan daging tipis disate dengan bumbu garam juga jeruk nipis ini dikenal dengan nama Taichan. Saat di Bekasi, jangan lupa mencicipi Sate Taichan Mpe yang ada di Jl. KH. Muchtar Tabrani No.3 yang akan melayanimu hingga pukul 12 malam. Tak hanya itu, di sini juga menyuguhkan Sate D’grogotz, yaitu tulang ayam berbumbu yang bisa kamu gerogotin sepuasnya.

Sate Tulang di Taichan Mpe Bekasi
Sate Tulang di Taichan Mpe Bekasi [image source]

Nongkrong Enak di What’s Up Cafe

Uwel-uwel Vanilla Ice Cream di Whats Up Cafe
Uwel-uwel Vanilla Ice Cream di Whats Up Cafe [image source]

Jalan-jalan di Bekasi tak akan membosankan. Kabupaten ini memiliki banyak destinasi menarik, di antaranya deretan pantai seperti Muara Beting dan Muara Gembong. Jangan khawatir akan kelaparan tengah malam setelah menjelajah daerah ini. Ada Whats Up Cafe di Jl. Pulosirih Boulevard yang buka hingga pukul 12. Pecinta mie harus mencoba setiap menunya, nih. Ada juga cemilan roti dengan ice cream, lho.

Indomie Asam Manis Kehidupan di Whats Up Cafe
Indomie Asam Manis Kehidupan di Whats Up Cafe [image source]

Nah, sekarang tahu kan harus ke mana saat diserang lapar di tengah malam? Serunya lagi, beberapa tempat makan di atas juga bisa dipesan melalui ojek online. Sudah pernah coba yang mana, nih? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment