Kocak! Pria Ini Terjebak di Lemari Pendingin Bir Selama 6 Jam

Apa yang dialami pria ini bisa disebut dengan nasib sial sekaligus kocak. Maksud hati ingin membeli sebotol bir, ia justru terperangkap di dalam lemari pendingin bir. Anehnya, ia justru merasa senang terjebak disana.

Diberitakan WGN9, Jeremy Van Ert awalnya berhenti di sebuah toko swalayan di Winconsin, Amerika Serikat, untuk membeli sebotol alkohol. Ketika hendak mengambil bir, tiba-tiba pintu lemari pendingin tertutup. Akibatnya ia terjebak di dalam lemari pendingin. Sialnya lagi, lemari ini akan terkunci secara otomatis saat tengah malam.

Sebenarnya Jeremy bisa saja langsung keluar. Ia hanya perlu mengetuk kaca lemari untuk mendapat perhatian dari orang lain. Selain itu, swalayan ini juga buka 24 jam.

Namun Jeremy memilih untuk tetap berada di dalam lemari pendingin. Ia mulai minum 3 kaleng Four Loko dan 18 kaleng Icehouse.

“Saat dia mendapati dirinya terkunci di lemari pendingin bir, dia tahu Kwik Trip tidak akan memberi bir gratis kepadanya. Jadi dia memutuskan untuk tetap berada di lemari pendingin bir,” ujar Kepala Polisi Marshfield, Rick Gramza.

Setelah 6 jam terjebak di dalam lemari pendingin, Jeremy akhirnya keluar setelah ditemukan pelanggan lain. Hebatnya ia pergi dari swalayan tersebut tanpa membayar minumannya.

Staf toko mengungkapkan selain minum beberapa bir, Jeremy juga menggulingkan dan merusak tiga puluh bungkus bir. Tanpa pikir panjang, staf toko pun menghubungi polisi.

Atas kelakuannya tersebut, Jeremy harus mendekam dibalik jeruji dengan dikenai pasal pencurian barang eceran. Dia juga melanggar masa percobaan yang mengharuskannya tidak mabuk dan tetap sadar.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment