Kiper Muda Ini Ogah Gantikan Kurnia Meiga di Arema FC

Kurniawan Kartika Ajie timnas indonesia u22 2

Kurnia Meiga memang sudah cukup lama absen memperkuat Arema FC karena terserang penyakit yang masih misterius. Arema pun kini merekrut dua kiper baru sekaligus sebagai pengganti sementara Kurnia Meiga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Namun, salah satu penjaga gawang tersebut, yakni Kurniawan Kartika Ajie, tidak ingin menggantikan sosok idolanya itu di Arema FC.

“Sosok Kurnia Meiga tidak ada yang menggantikan karena dia kiper nomor satu di Indonesia. Kalau saya cukup mengidolakan beliau,” tandas Kurniawan Kartika Ajie beberapa waktu lalu.

Kurniawan Kartika Ajie memang sangat mengidolakan Kurnia Meiga sehingga ia sangat bahagia saat mengetahui bahwa Arema FC meminatinya. Anggota Timnas Indonesia U23 yang musim lalu memperkuat Persiba Balikpapan ini berharap Kurnia Meiga segera pulih dan berlatih kembali.

“Saya ingin bisa berlatih dengan Kurnia Meiga, dia adalah idola saya. Semoga ia lekas sembuh dan kami bisa berlatih bersama. Di Indonesia, Arema adalah tim favorit saya,” ujar Kurniawan Kartika Ajie.

Selain Kurniawan Kartika Ajie, tim Singo Edan merekrut eks penjaga gawang Mitra Kukar, Joko Ribowo, serta Yogi Triana yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC. Namun, Yogi Triana tiba-tiba mengundurkan diri karena ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Persita Tangerang.

Adapun terkait kondisi Kurnia Meiga, manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa ia masih ingin memulihkan diri dulu. ”Kurnia Meiga masih terikat kontrak hingga saat ini. Terakhir direksi berkomunikasi, keluarga ingin memprioritaskan pemulihan sakitnya. Kami juga meminta semua pihak mendoakan Kurnia Meiga lekas kembali lagi,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment