Kevin Brands Tak Masalah Adaptasi di Bali United

Kevin Brands bali united

Pemain asing terbaru Bali United, Kevin Brands, mengaku tidak menemui masalah yang berarti dalam proses adaptasinya dengan Laskar Tridatu sejauh ini. Mantan gelandang klub Belanda, Almere City, ini juga terbantu dengan keberadaan Nick van der Velden dan Stefano Lilipaly serta Irfan Bachdim di skuad Bali United.

“Saya tidak apa-apa. Saya memang berasal dari negara yang ada musim dingin (Belanda). Saya hanya perlu adaptasi lagi,” tutur Kevin Brands beberapa waktu lalu di Bali.

“Sebelum ke Bali United, saya masih bermain untuk Almere City. Jadi, fisik saya tidak masalah,” lanjutnya.

“Dengan Nick van der Velden saya pernah bermain bersama. Dengan Stefano Lilipaly, saya sudah tahu permainannya. Irfan Bachdim juga sama. Saya berharap bisa banyak memberikan assist,” beber Kevin Brands.

Kevin Brands memang langsung tampil menjanjikan kendati belum lama direkrut Bali United. Dalam sesi latihan belum lama ini, ia mencetak dua gol. “Dalam kondisi cuaca panas seperti ini, saya bisa mencetak gol. Saya yakin bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

“Tentu senang kalau saya bisa mencetak gol. Tapi, itu memang tugas saya sebagai gelandang serang. Saya juga harus bisa berikan assist kepada pemain lain,” tutup Kevin Brands.

Bali United memang sedang memperkuat skuadnya untuk menatap kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Selain Kevin Brands, skuad yang dibesut oleh Widodo C. Putro ini juga telah merekrut bomber naturalisasi Timnas Indonesia dari Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment