Kematian 9 Orang ini Jadi Viral dan Jadi Heboh Sepanjang 2017, Padahal Mereka Bukan Artis

Palingseru.com – Kematian merupakan sebuah ‘kepastian’ yang akan selalu menghampiri setiap manusia di muka bumi ini. Hanya saja caranya yang berbeda, ada yang meninggal dengan cara halus namun pula ada dengan cara yang terbilang mengerikan. Kecelakaan, misalnya.

Nah bicara soal kematian, berikut ini ada deretan kabar kematian kumpulan orang-orang Indonesia yang sempat menghebohkan dan jadi perbincangan publik maupun berbagai media, meski bukan artis.

Melansir TribunStyle.com, berikut deretannya:

1.Jessica Kateline Br. Sianipar


via: tribunnews.com

Pertama datang dari seorang balita cantik, Jessica. Kepergian balita imut ini dari dunia ini sempat menarik perhatian karena kesalahan kecil yang berdampak fatal.

Jessica saat itu salah masuk ruangan di rumah sakit. Dia seharusnya masuk ke ruang poliklinik untuk melakukan medical chek up. Tapi akibat salah masuk ruang unit gawat darurat (UGD) RSUP Adam Malik, nyawa Jessica harus melayang.

Jessica meninggal pada 23 Agustus 2017 usai menjalani perawatan Central Venous Cathether (CVC).

2.Choirul Huda


via: tribunnews.com

Hari Minggu (15/10/2017) lalu menjadi hari paling menyedihkan bagi penggemar Persela Lamongan. Pasalnya, sang kapten, Choirul Huda meninggal dunia setelah berbenturan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dalam laga melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Ribuan penggemar Persela Lamongan pun terlihat ikut mengiringi pemakaman Huda.

3.Catur Yuliantono


via: tribunnews.com

Catur Yuliono, supporter Timnas yang harus meregang nyawa karena terkena petasan roket saat menyaksikan pertandingan antara timnas Indonesia dan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Catur meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

4.Denis Kancil


via: tribunnews.com

Bocah laki-laki bernama asli Denis Ramadhan ini seketika menjadi tenar setelah kabar kematiannya diberitakan oleh berbagai media.

Bahkan di Instagram muncul berbagai tanda pagar (Tagar) nama Denis.

Joki muda di ajang balap roda dua Drag Bike ini meninggal karena hobinya sendiri.

Dia meninggal setelah menabrak pengendara lain sewaktu mencoba motor balapnya di jalanan.

5.Hilarius Christian Event Raharjo


via: tribunnews.com

Berikutnya kasus mengadu dua anak untuk kelahi yang berujung kematian.

Salah satu yang diadu yang meninggal adalah Hilarius Christian Event Raharjo, siswa kelas 10 SMU Budi Mulia, Bogor.

Hilarius diadu dengan siswa dari SMU Mardi Yuana.

Menurut ibunya, Hilarius kemungkinan meninggal beberapa saat setelah berkelahi.

6.Indria Kameswari


via: tribunnews.com

Kasus kematian yang menimpa PNS cantik, Indria Kameswari juga sempat menghebohkan publik tanah air. Pasalnya, pelaku pembunuhan berasal dari keluarganya sendiri, yang tak lain adalah suaminya, Abdul Malik Azis alias AM (39).

AM dilaporkan nekat membunuh istrinya karena kerap menerima perlakuan kasar dan ucapan kurang menyenangkan dari korban.

Perempuan yang bekerja di bagian rehabilitasi narkoba Badan Narkotika Nasional, Lido ini ditemukan tewas di rumah kontrakannya Perumahan River Valley, RT 01/ RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/9/2017).

7.Icim alias Icin


via: tribunnews.com

Peristiwa memilukan ini dialami seorang pria bernama Icim alias Icin, warga RT 05/03 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, ketika ikut merayakan perlombaan kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-72 di Bandung.

Icim alias Icin meninggal setelah terjatuh dari pucuk pinang dengan ketinggian 7 meter.

8.Muhammad Al Zahra alias Zoya


via: tribunnews.com

Kasus yang terjadi pada Agustus ini tidak hanya menjadi sorotan, tapi juga menuai kecaman dari publik lantaran aksi main hakim warga Kampung Muara Bakti.

Seperti laporan yang ada, Zoya yang dituding mencuri amplifier musala Al Hidayah dipukul dan dibakar secara hidup-hidup oleh warga.

Padahal tudingan itu tidaklah benar. Zoya sebenarnya memang sudah membawa amplifier karena bekerja sebagai tukang servis elektronik.

9.Ramiza Bazigha


via: tribunnews.com

Terakhir, kasus yang menimpa anak perempuan berusia 8 tahun, Ramiza Bazigha.

Sebagaimana diposting oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Minggu (6/8/2017), bocah asal Malang ini meninggal akibat digigit anjing jenis Pitbul yang dipelihara orangtuanya. Saat itu, korban yang tengah bermain boneka di lantai 2 rumahnya tiba-tiba kejatuhan boneka.

Boneka itu jatuh tepat di dalam kandang anjingnya. Merasa mainannya terjatuh, korban pun langsung mengambilnya, tanpa disangka anjing yang saat itu tertidur langsung menyerang dan menggigit leher korban serta mencakar mukanya hingga meninggal dunia.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment