Keluhan Suami Tentang Istri Yang Tak Membuat Bahagia

Keluhan Suami Tentang Istri Yang Tak Membuat Bahagia – Setiap pasangan rumah tangga pasti menginginkan kehidupan keluarganya bisa berjalan lancar dan bahagia. Namun tidak bisa dipungkiri kerikil-kerikil kecil dalam rumah tangga pastilah ada. Setiap pasangan harus bisa memahami tentang hal tersebut, agar semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik.

Perlu disadari bahwa kesalahan besar tidak hanya ditimbulkan oleh satu kesalahan yang besar, namun bisa juga diakibatkan karena kesalahan kecil yang berulang-ulang. Kesalahan kecil yang berulang-ulang tersebut bisa memendam amarah suami.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa keluhan suami tentang istri yang membuatnya tidak bahagia. Agar pembahasannya tidak panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan berikut ini, semoga bisa bermanfaat. Berikut Keluhan suami tentang istri yang membuat tak bahagia.

Keluhan Suami Tentang Istri Yang Tak Membuat Bahagia
Keluhan Suami Tentang Istri Yang Tak Membuat Bahagia

1. “Dia sering marah-marah”

Sebagai istri, anda tidak perlu marah-marah ketika melihat suami anda tengah mengeluh dan terlihat hampir putus asa, karena itu bukan berarti suami anda lemah. Dia hanya perlu dukungan dan perhatian dari anda.

2. “Dia tidak pernah mendengarkan saya”

Jangan pedulikan seberapa bosan anda mendengarkan cerita suami anda, dia hanya ingin berbagi dan mencurahkan isi hatinya seperti anda. Setidaknya biarkanlah dia bercerita tentang apa yang dihadapinya dan dengarkan apa yang diceritakannya.

3. “Saya ingin lebih dihargai sedikit”

Banyaknya tugas dan kewajiban seorang istri dalam mengurus kebutuhn anak dan rumah tangga, bukan berarti anda mencampakkan suami anda. Dia juga sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang istri.

4. “Hubungan kami kurang intim”

Didalam pernikahan yang sudah berlangsung lama, terkadang ada juga seorang suami yang merasa bahwa hubungannya dengan pasangannya menjadi kurang intim. Apabila hal ini sampai terjadi, mungkin anda bersama pasangan perlu mendatangi konselor pernikahan.

Demikianlah informasi tentang Keluhan Suami Tentang Istri Yang Tak Membuat Bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment