Kata Kata Menyimpan Perasaan Cinta Seseorang

Gambar-KataKata.Com – Kata Kata Menyimpan Perasaan Cinta Seseorang, Kata Kata Menyimpan Perasaan Suka pada Seseorang, Kata Kata Memendam Perasaan Cinta pada Seseorang. Diantara kalian semua pasti ada yang pernah memendam rasa sama seseorang kan? 😀 udah deh ngaku, lagian wajar kok. Kalau nggak pernah suka sama orang lain itu malah yang nggak normal. Rasa suka pada seseorang sering terjadi dilingkungan pertemanan lawan jenis, ya bisa dibilang temen deket, temen sekelas, atau mungkin temen yang lainnya. Yang pasti memendam perasaan suka itu ada manis pahitnya. Untuk manisnya, mungkin saat doi tahu kalau selama ini kamu memendam rasa kepadanya dan dia merespon rasamu. Tapi untuk paitnya ya sebaliknya, dia malah mengabaikanmu atau mungkin menjauhimu. Inilah konsekuensi yang diterima kalau menyimpan rasa diam-diam.

Kata Kata Menyimpan Perasaan Suka dan Cinta – Kalau istilah gaulnya sih secret admirer (pengagum rahasia /kalo gak salah) hehehe. Orang yang menyimpan rasa diam-diam itu nggak berani nunjukin perhatiannya secara langsung, malah dia bakalan sok cuek, gengsi, padahal dalem hati mah ngarep banget. Orang tipe ini memang susah sih, disuruh ngungkapin nggak mau tapi kalau incerannya dekat dengan orang lain eh cemburu. Maunya apa coba? 😀 Kalau kamu cuma melihatnya dari jauh yang ada kamunya sendiri yang jalan ditempat sementara dia udah jalan tuh sama orang lain ehehehe. kasiyaan.

Kata Kata Memendam Perasaan Cinta pada Seseorang – Mungkin butuh waktu buatmu untuk mengungkapkan perasaan itu. Tapi lagi-lagi kamu malu dan minder. Kamu selalu berfikir nggak pantes buat dia, atau malah kamu takut merusak pertemanan yang selama ini udah terjalin. Sudah pernah denger istilah kan kalau Cowok sama Cewek itu nggak bisa murni jadi temen deket. Pasti salah satu diantara kalian bakalan ada yang ngarep pake banget. Ya nggak heran deh kalau hubungan cinta diantara pertemanan biasanya berakhir dengan Friendzone. Cuma bisa menikmati kedekatan dan nggak bisa apa-apa. Nyesek.

Kata Kata Menyimpan Perasaan Cinta pada Seseorang

Kata Kata Menyimpan Perasaan Cinta pada Seseorang

Nah, untuk kamu semua yang sekarang lagi galau karena mikirin doi? Berikut akan admin berikan Kata Kata Menyimpan Perasaan Cinta kepada Seseorang :

Kau bisa saja membenciku, tapi aku akan tetap menyukaimu

kamu tidak tau betapa aku menyukaimu, berapa banyak kamu membuatku tersenyum, atau betapa aku berharap kamu ada di sini.

Dibandingkan dengan menyukaimu karena mempercayaimu, seharusnya aku mempercayaimu karena aku menyukaimu

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Sejak aku menyukaimu, aku tidak bisa berhenti untuk menyukaimu, dan tidak bisa berpura2 untuk tidak menyukaimu

Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata.

Siapa yg peduli atas omongan itu semua? Aku percaya dirimu,Aku menyukaimu,Aku ingin bersamamu

Aku mengenalmu melebihi bio, menyukaimu melebihi ava, merindukanmu melebihi status, menyayangimu melebihi chat. Apa adanya, di dunia nyata.

Aku menyukaimu, aku ingin bersamamu, tapi kau malah mengabaikanku & memperlakukanku dengan dingin

Aku berharap kau tahu betapa aku menyukaimu, betapa aku mencintaimu, berbicara denganmu dan betapa aku berharap kau milikku

Mungkin karna aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya

Aku menyukaimu, dan aku sangat marah karena tidak dapat melupakanmu biarpun aku ingin

Aku melewatkan beberapa hal terbaik dalam hidupku, untuk sibuk menyukaimu

Aku menyukaimu, walaupun kau memarahiku, mengacuhkanku, menertawakanku dan menganggap aku memalukan

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

kalo aku cemburu, ya sudah pasti aku menyukaimu

Aku menyukaimu bukan karna daya tarik mu, aku menyukaimu karna ini adalah takdir ku untuk menyukaimu

Jika boleh memilih, aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalmu daripada harus melupakanmu

Meski menyakitkan, aku hanya menginginkanmu

Rasanya sakit saat aku tidak bisa melihatnya. Rasanya sakit saat dia tersenyum untuk orang lain

Bahkan jika kau mengabaikanku, bahkan jika kau bertindak dingin, aku tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku

Meskipun menyakitkan aku berpura-pura tak ada apa-apa. Meskipun menangis, aku tahu cara menutupinya

Kurasa aku telah berbohong saat aku berkata bahwa aku bisa hidup tanpamu

Tidak masalah siapa yang ada di hatinya.Aku menyukainya walau dia menyukaimu.Aku menyukainya walau dia membenciku

Aku memang tdk bisa mengungkapkannya secara benar padamu, tapi aku tahu bahwa aku memang menyukaimu

Kali ku melalui hari-hari tanpamu, Aku akan tumbuh dewasa, akankah aku melupakan segalanya? “Aku sungguh menyukaimu.”

Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu

Ku tak butuh mesin waktu Sekarang, saat2 ini begitu brharga Ku ingin mngerti arti kebahagiaan Perasaanku padamu, mesin waktu Aku menyukaimu

Bukan sakitnya yang membuatku menderita. Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya.

Ku tutup telingaku agar bisa mendengar suaramu ku tutup mataku agar bisa membayangkan wajahmu..

di dalam harimu, di dalam hariku, karena kita bersama, semua terasa indah

Sadarilah, aku disini selalu menyayangimu, merindukanmu, dan mengharapkanmu membaca ini.

Apa aku salah mengharapkanmu? Apa aku salah mendambakanmu? Apa aku salah ingin memilikimu?

Kadang, kamu sering cemburu pada seseorang yang tak kaumiliki, pada seseorang yang tak pernah mengharapkanmu.

Gk ada yg gak mungkin berjuang untk mengharapkanmu

Jika aku bukan jalanmu , kuberhenti mengharapkanmu

Mengharapkan yang tidak pasti. Ya, seperti mengharapkanmu kembali padaku, misalnya. Itu tidak pasti

Kadang, kamu sering cemburu pada seseorang yang tak kaumiliki, pada seseorang yang tak pernah mengharapkanmu.

inginkan kau jadi pelengkap dalam jiwa aku mengharapkanmu lebih dari apa yang terkata dan apa yang tertoreh di hati

Ku ingin kau tau betapa ku mengagumimu, ku ingin kau tau betapa ku mengharapkanmu

Lucu memang, aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka

Aku masih mengharapkanmu untuk kembali. Karena aku tak bisa hapuskan wajahmu yang terlukis di fikiranku.

Mungkin tak pernah kau tau betapa sakitnya aku merinduimu Betapa perihnya jiwaku mengharapkanmu. .

Aku mengharapkanmu, tapi bukan berarti aku akan mengemis-ngemis sama kamu

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Biarlah mengharapkanmu menjadi rahasia terbesar dalam hatiku

aku tahu, dari awal aku yang salah. jadi percuma, kalau aku tetap mengharapkanmu

entah sampai kapan ku masih bertahan dengan perasaan ini yang terus mengharapkanmu.

Hati dan raga ini terlalu mengharapkanmu, Hingga kagum menjadi duri

Apakah aku salah jika masih mengharapkanmu, meskipun tak aku ungkapkan perasaanku?

Kau adalah jawaban setiap pertanyaan, ujung dari semua penantian dan pemilik rindu yang selama ini kupendam.

perasaan ini sudah lama kupendam namun aku tak mampu untuk mengungkapkannya

tidak cukup perasaan ini jika kupendam, apa daya aku tak mampu berkata biarlah engkau yang melihat

Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu.

Bisakah kau menghitung rintik hujan? sebanyak itulah, perasaan rinduku padamu, yang kupendam selama ini.

Aku hanya mengungkapkan sedikit dari semua gelisah dan kekhawatiran. Semua yang kupendam dan semua yang kurasakan. Aku tidak mau kehilangan.

Apapun yg masih bisa kupendam, bakal aku pendem. Tegantung porsi rasa sakitnya

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Semua dapat diungkapkan dengan kata-kata, namun rasa kangen dan sayangku slamanya hanya dapat kupendam dalam hati

Seharusnya dari dulu kau sadari akan cinta yang telah lama kupendam, disaat ku telah bersamanya tak mungkin lagi ku kembali padamu

Hanya rasa kangen yang kupendam dan ku tak mampu mengungkapkan. aku sangat butuh kamu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyimpan Perasaan Cinta kepada Seseorang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata memendam perasaan suka tersebut sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan asmara yang lebih baik. Lagian nggak ada salahnya kok ngungkapin perasaan suka itu, toh semua orang punya hak kan untuk mengungkapkan perasaan? Kamu juga nggak maksa buat jadian kan? Kalau dia tau yang sebenarnya kamu rasakan pasti kamunya juga bakalan lega. percaya deh nggak buruk juga loh dicoba, asal tahu konsekuensi yang bakal terjadi. Berakhir indah, friendzone atau malah dijauhi adalah kemungkinan-kemungkinan yang akan menentukan.


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment