Kata Kata Galau tentang Friendzone

Gambar-KataKata.ComKata Kata Galau tentang Friendzone, Kata Kata Cinta Romantis buat Friendzone, Kata Kata Mutiara Bijak tentang Friendzone. Untuk kamu para anak muda pasti sudah nggak heran lagi kan istilah friendzone? Itu loh zona pertemanan lawan jenis yang sering menimbulkan salah paham. Mungkin lebih tepatnya pacaran rasa teman, atau bisa juga pacar yang tak kesampaian tetapi masih menjalin suatu hubungan. Hubungan friendzone biasanya dilakukan oleh sepasang cowok dan cewek yang satunya ngarep sementara yang satunya lagi tidak merespon. Memang kalau dilihat dari luar mereka tampak seperti orang pacaran tetapi tak pernah ada status didalamnya. Biasanya sih takut merusak hubungan pertemanan yang sudah ada, itu alasan yang paling sering dijadikan pembenaran oleh para pelaku friendzone.

Kata Kata Galau Sedih Terjebak Friendzone – rata rata cowok lebih sering terjebak friendzone, mungkin karena dia terlalu baik sampai-sampai si cewek pun nggak tega buat macarin cowoknya. Inget, jangan pernah memberikan segalanya untuk wanita yang kamu incar bray sebelum dia menjadi pacarmu. Jangan pernah mau kalau disuruh anter jemput, bayarin ini itu sementara hubunganmu sama dia tak lebih dari pedekate. Cewek cenderung tak penasaran lagi dengan cowok terlalu royal. Apalagi kalau kamu dijadikan tempat curuhatnya, hmmm apa nggak seperti tong sampah? saat dia merasa sedih selalu membuang kegalauannya kepadamu, sementara saat dia bahagia bersama yang lain? Dia bahkan tak ingat sama sekali denganmu, nyakit kan?

Kata Kata Galau Sakit Hati karena Friendzone – Begitu juga dengan cewek yang kejebak friendzone, cobalah menghindar dulu sementara dari doi. Jangan sampai kamu selalu ada, biarkan dia mencari kamu kalaupun dia memang serius pasti nggak bakalan ngegantungin kamu kok. Tetapi kalau memang dia seleranya bukan kamu, ya jangan berharap lebih. Kalau mau temenan ya temenan aja jangan bawa-bawa perasaan. Kamu nggak mau nyakitin hatimu terus-terusan kan? Cowok sama cewek itu memang nggak bisa sahabatan maupun temenan secara murni. Pasti ada aja salah satu pihak yang baper dan memendam rasa. percaya deh.

Untuk mengatasi dan menghindar dari jebakan friendzone lebih baik kamu menjaga jarak terlebih dahulu, beri hatimu waktu untuk merelakannya. Jangan sampai pertemananmu hancur hanya karena cinta bertepuk sebelah tangan. Kalau memang kamu nggak kuat ya mending menjauh aja dulu, bukannya memutuskan tali silaturahmi sih tetapi lebih tepatnya untuk berhenti menyakiti perasaan diri sendiri.

Kata Kata Galau tentang Friendzone

Kata Kata Galau tentang Friendzone

Nah, buat kamu yang saat ini terjebak friendzone? Berikut silahkan disimak Kata Kata Galau tentang Friendzone :

Hari ini aku akan lebih tegas mengabaikan orang yang mengabaikanku, dan lebih membahagiakan mereka yang mencintaiku.

Aku menyukaimu, aku ingin bersamamu, tapi kau malah mengabaikanku & memperlakukanku dengan dingin

Aku suka caramu mengabaikanku dan tidak mempedulikanku, yang jelas aku terlihat dimatamu dan kamu mengtahuiku

Buktinya, aku masih sayang kamu meskipun kamu sering mengabaikanku.

bila lelah hati ini mengharapmu, mungkin itu karna sikapmu yang selalu mengabaikanku.

Pada akhirnya kamu akan sadar, mengabaikanku lalu memilih dia adalah jalan yang akan kamu sesali.

Masalahnya semua pria yang aku inginkan malah mengabaikanku, sementara aku dikejar oleh pria yang tidak aku sukai

Ketika kau sibuk dengan duniamu, sampai kapan kau akan mengabaikanku?

Ada saatnya kamu menyesal telah mengabaikanku, ketika aku berhenti memerhatikanmu.

Aku sayang kamu, cuma kamunya saja yang mengabaikanku dan tidak turut mempertahankanku. Pilihan terbaik memang pergi.

Hai kamu, aku tidak pernah setulus ini menyayangi seseorang. Terima kasih telah mengabaikanku

Hanya kamu, yang bisa mengabaikanku dengan cara yang sederhana tapi cukup menyakitiku

Kesalahan terbesarku adalah saat aku mencintai orang yang mengabaikanku dan mengabaikan orang yang mencintaiku

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

aku hanya takut ‘satu’ hal ketika kamu sering mengabaikanku, disaat itu rasa cinta dan sygku akan meninggalkan hatimu.

Aku yang terlalu berlebihan mencintaimu, sedangkan kamu yang terlalu berlebihan mengabaikanku

aku harap aku punya hati untuk mengabaikanmu, seperti kamu mengabaikanku

Aku terlalu mengejarmu. Mengharapkan dirimu. Padahal kamu, mengabaikanku begitu saja. Seakan aku tak pernah ada. Menyakitkan.

Aku mencintaimu dengan segala kesederhanaanku kamu mengabaikanku dengan segala kelemahanku .

Disaat aku telah mencitai orang lain. Kamu knapa malah hadir kembali. Padahal kamu waktu itu selalu mengabaikanku

Jika saat ini kau mengabaikanku, kelak jangan mencariku saat aku lelah & pergi

Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka.

Menunggu itu membosankan. Apalagi menunggu kepastian dari seseorang yang selalu mengabaikan.

Sudah saya duga akhirnya kita tidak saling membutuhkan, saling mengabaikan, dan saling menjauh.

Sesekali, orang yang selalu mengabaikan kamu harus disadari dengan kepergian kamu. Supaya dia tahu rasanya kehilangan.

Kalau bagi dia, kamu penting. Dia gak akan pernah mengabaikan kamu atas alasan apapun.

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan

aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku

Kamu gak merasakan sakitnya rindu tapi gak diungkapkan, makanya kamu cuma bisa mengabaikan perasaan aku.

Mungkin benar aku tlah menyesal mengabaikan mu dulu tapi entah mengapa perasaan ini lambat laun tertuju padamu entahlah

Ingin aku membenci mu..namun aku tak bisa.rasa sayang ku begitu mendalam.sayangnya kamu tdk menyadari perasaan ku dan selalu mengabaikan ku.

Aku terlalu sering menangis dalam hati, menyimpan perasaan sendiri, mengabaikan sakit hati. Sampai rasanya hati ini mati rasa

Terkadang harus mengabaikan perasaan seseorang supaya tidak semakin menyakiti orang tersebut .

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan.

Dan pada akhirnya aku sudah mulai lupa bagaimana cara mencintaimu? Karena kmu terlalu lama mengabaikan perasaan ini

Masih ada banyak hal yang harus aku beri perhatian lebih, semoga dengan itu semua aku lebih mudah untuk mengabaikan perasaan ini

Kmu gak pernh tau, kmu gak pernh peduli, kmu terlalu mengabaikan perasaan ku dan ini sakit

Lelahkah karena permainan mu sendiri ? . mencoba kasihan pada orang namun mengabaikan perasaan

Mengabaikan perasaan, akan membuat kamu menyesal.

Kamu aja terbiasa mengabaikan perasaan spesial ku. Jadi jika esok perasaan ini menjadi biasa itu karena di ubah oleh mu sendiri

Hebat ya kamu bisa gitu aja mengabaikan perasaan ku

Kamu apa kabar? Masih suka mengabaikan perasaan wanita?

Semua terasa sangat berdeda, entah karena jarak ataupun waktu, namun terlalu naif jika mengabaikan perasaan yg tak pernah hilang

Karna sering menyimpan perasaan sendiri,mengabaikan sakit hati smpai rasanya hati ini mati rasa.

Pandai-pandai menjaga perasaan, dan memilih untuk mengabaikan pengharapan. Semudah itulah bahagia menghampirimu.

Aku tak mudah jatuh cinta namun aku juga tak mudah mengabaikan perasaan orang lain

Karena yang pernah mengabaikan, kelak akan merasakan betapa pedihnya ditinggalkan, disaat perasaan benar-benar tumbuh.

Aku mencoba mengabaikan perasaan ini. Kemudian, berakhir dengan air mata. Karena aku masih rindu caramu menghapuskan kesedihanku.

karena sikap mengabaikan akan merubah perasaan seseorang

Kau mengabaikan ku tapi aku tetap menunggumu,Karena apa? Karena perasaan cinta itu datang dengan tulus

Penyebab lu baperan itu karna lu terlalu mengikuti perasaan dan mengabaikan kata hati

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau tentang Friendzone, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata cinta tentang friendzone tersebut sebagai inspirasi sekaligus introspeksi diri agar kita tidak menjadi pelaku maupun korban friendzone. Sadar diri itu perlu banget kok. Jadi jangan terlalu ngarep sama doi lagi ya guys.. hehehe. 🙂


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment