Kabin Pesawat Impian, Istana yang Melayang di Angkasa

Armada pesawat masih menjadi transportasi favorit para traveler dunia. Selain nyaman, jarak tempuhnya adalah yang tersingkat. Jika perjalananmu adalah melintasi samudra dan benua, bukan tidak mungkin kamu membutuhkan tempat duduk yang super nyaman. Apalagi kalau ternyata kamu merupakan penumpang dari salah satu rute penerbangan terpanjang hingga 16 jam, seperti dari Texas ke Sydney dengan Maskapai Qantas.

Baca juga : Spot Foto Terbaru di Batu, Wajib Pose untuk Isi Sosial Mediamu

Ruang kursi yang terlalu dekat, atau makanan yang tak enak bisa menjadikan perjalanan mengudaramu tak nyaman. Namun tak perlu khawatir, kenyamanan saat terbang dijamin oleh Virgin Atlantic, maskapai Inggris dalam penerbangan dari London ke Johannesburg. Apa saja kemewahan yang ditawarkan oleh maskapai ini, ya?

Kursi 1-1 di Virgin Atlantic
Kursi 1-1 di Virgin Atlantic [image source]

Tidak ada lagi tempat duduk sempit. Virgin mengatur kursi 1-1 yang nyaman untuk masing-masing penumpang. Selain bisa ditidurkan dengan memencet tombol yang disediakan, disediakan juga pijakan kecil yang bisa juga untuk tempat duduk teman. Tak perlu khawatir privasimu akan terganggu karena ada sekat berbahan kulit lembut sehingga segala aktivitasmu, termasuk menonton film favorit di layar tidak akan terganggu dengan penumpang sebelah.

Lampu tidur dan bantal
Lampu tidur dan bantal [image source]

Tentu saja kamu bisa memanfaatkan waktu yang lama di udara dengan tidur. Virgin Atlantic juga menyediakan selimut yang bersih, bahkan piyama yang diberikan di tengah perjalanan. Istirahatmu akan sangat berkualitas karena seluruh sendi bisa santai, tidak ada kaki yang menekuk.

Tempat duduk di Virgin Atlantic
Tempat duduk di Virgin Atlantic [image source]

Kamu pun tak perlu khawatir dengan makanan yang disediakan maskapai ini. Tak ada lagi menu mengerikan di dalam pesawat yang biasa ditemukan. Virgin menyajikan Steak dengan tatanan yang sangat cantik, seperti restoran berbintang. Bahkan botol garam dan lada dibuat dalam model pesawat yang menggemaskan. Mereka juga menyuguhkan anggur pilihan. Sungguh penerbangan yang sangat berkelas.

Makanan di dalam Virgin Atlantic
Makanan di dalam Virgin Atlantic [image source]

Yang tak bisa dilewatkan begitu saja, ada bar yang disediakan agar para penumpang bisa membunuh bosan dan mendapat teman baru. Interiornya yang elegan dan modern akan membuatmu lupa seketika bahwa sedang berada di ketinggian puluhan ribu km di atas air laut.

Virgin Lounge Bar
Virgin Lounge Bar [image source]

Tenang saja, yang tak berminat menghabiskan waktu di Lounge bisa memilih spa. Staff Virgin Atlantic dengan senang hati memberi pelayanan berupa merapikan dan memotong rambut, hingga perawatan tangan dan kaki berupa manikur dan pedikur.

Kenyamanan dan kemewahan ala bangsawan yang diberikan maskapai ini tak hanya berlangsung di dalam kabin. Saat datang dan turun pun akan ada seorang pegawai yang membawakan tasmu dan membimbingmu ke limusin yang siap mengantarmu. Yakin tak ingin mencoba keliling dengan istana melayang ini? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment