Jangan Dibuang! Jual Barang Pemberian Mantan di Pasar Patah Hati

Saat putus dengan pasangan, langkah pertama yang sering diambil orang adalah melupakan segalanya tentang sang mantan. Semua yang berkaitan dengan mantan kekasih dibuang, termasuk barang-barang pemberiannya yang sebenarnya masih bagus dan layak pakai.

Tetapi di Hanoi, Vietnam terdapat tempat dimana kamu bisa menjual barang-barang mantan. Tempat tersebut bernama pasar patah hati atau Old Flames Market. Disini selain menjual barang, kamu bisa berkumpul bersama orang-orang yang sedang patah hati.

Dilansir dari AJ+, pasar patah hati ini didirikan oleh Dinh Thang pada bulan Februari lalu. Ia membuka pasar ini untuk mengobati rasa patah hati usai ditinggal kekasihnya.

“Anak muda punya pikiran lebih terbuka, mereka justru ingin membagikan perasaan yang merek rasakan. Mereka juga berupaya untuk menghilangkan patah hati tanpa harus sendirian dan menderita,” kata Dinh.

Pada awal dibuka, hanya segelintir orang yang datang ke pasar patah hati. Namun lambat laun pasar tersebut ramai dikunjung orang. Mereka biasanya hendak menjual barang pemberian mantan atau sekedar berkumpul dengan sesama patah hati.

Selain itu, tak sedikit pengunjung yang tertarik membeli barang yang dirasa masih bagus. Sebab di tempat ini harganya lebih murah ketimbang beli langsung ke toko aslinya.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment