Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah U23, Ini Prediksi Edy Rahmayadi

Timnas Indonesia U22 Evan Dimas Edy Rahmayadi PSSI Menpora Imam Nahrawi

Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah U23 rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu tanggal 18 November sore ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, ternyata punya prediksi terkait pertandingan ujicoba internasional antara Indonesia yang akan menurunkan timnas senior melawan skuat muda Suriah nanti.

Pada Kamis tanggal 16 November 2017 lalu, kedua tim sudah saling berhadapan. Hanya saja, saat itu Indonesia memainkan Timnas U23 yang juga dibesut oleh Luis Milla. Skor akhir pertandingan tersebut adalah 2-3 untuk kemenangan Suriah.

Edy Rahmayadi mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Namun, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini yakin Evan Dimas dan kawan-kawan akan mampu memenangkan pertandingan kedua sore nanti.

“Kalau ditanya bagaimana pendapatnya soal kalah ya tentu tidak puas, tapi melihat anak-anak bermain dan bisa mengimbangi di babak pertama saya cukup puas dengan permainan tim. Babak kedua pun kebobolan hanya sekali,” kata Edy Rahmayadi usai menyaksikan pertandingan tersebut.

“Kalau melihat materi dan gaya permainan kedua tim, saya yakin kita bisa menang di laga kedua nanti. Saya yakin bisa menang 3-1,” imbuhnya.

Pelatih Luis Milla tampaknya akan memadukan para pemain muda dengan senior di laga kedua melawan Suriah U23 nanti. Adapun pemain senior yang sudah disiapkan antara lain Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Ahmad Jufriyanto, Muhammad Taufiq, Andik Vermansah, Bayu Pradana, Boaz Solossa, hingga Ilija Spasojevic.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment