Jadwal Liga Europa Live SCTV: Prediksi Arsenal vs BATE Borisov 2017

Jadwal Liga Europa Live SCTV Prediksi Arsenal vs BATE Borisov 2017 1

Jadwal Liga Europa live SCTV antara Arsenal vs BATE Borisov akan dimainkan di Emirates Stadium pada Jumat, 8 Desember 2017. Kick-off pada pukul 03.05 WIB, prediksi Arsenal vs BATE mengarah pada pasukan Arsene Wenger yang sudah tidak butuh apapun di pekan terakhir.

Status Arsenal sudah tidak mungkin berubah. Mereka adalah juara Grup H, mengingat baik Crvena Zvezda (6 poin), Koeln (6 poin), maupun BATE (5 poin) tidak mungkin mengejar koleksi angka The Gunners. Justru yang sedang berharap keajaiban adalah BATE.

Andai mengalahkan Arsenal, sementara di laga lain Koeln dan Crvena Zvezda, wakil Belarusia itulah yang akan menemani The Gunners masuk 32 besar Liga Europa. Namun jika melihat kualitas pemain, BATE sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan Arsenal.

Sudah jelas Wenger bakal menurunkan skuat pelapisnya di laga ini. Kesempatan untuk Theo Walcott dan Jack Wilshere yang menopang Olivier Giroud untuk unjuk gigi. Sementara para bocah macam Rob Holding, Joe Willock, dan Ainsley Maitland-Niles juga bakal masuk starting XI. Kiper David Ospina akan mengambil haknya pula dari penjaga gawang utama Petr Cech.

Jadwal Liga Europa Live SCTV Prediksi Arsenal vs BATE Borisov 2017

Dalam dua laga terakhir di Eropa, Arsenal tidak pernah menang. Mereka ditahan Crvena Zvezda tanpa gol, kemudian dibungkam oleh Koen 1-0 di Jerman. Kali ini, dengan lawan yang kebobolan 10 gol dalam lima partai, harusnya The Gunners tidak terusik, sekaligus memperbaiki rekor mereka yang satu ini. Apalagi mereka bermain di kandang.

Namun BATE yang turun dengan kekuatan solid tanpa masalah cedera, punya para gelandang serang yang berbahaya. Ada Igor Stasevich, penampil terbaik klub tersebut di Eropa. Selain itu kemampuan bek kanan Aleksey Rios juga layak diacungi jempol dengan tiga assist sejauh ini.

Cuma, jika berbicara fakta bahwa di kandang saja, BATE digebuk Arsenal 2-4, tentu saja kali peluang Meriam London menghancurkan mereka lebih besar, sangat terbuka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Debuchy, Mertesacker, Holding; Nelson, Coquelin, Willock, Maitland-Niles; Walcott, Wilshere; Giroud

BATE Borisov (4-2-3-1): Scherbitski; Rios, Gayduchik, Milunovic, Polyakov; Volodko, Dragun; Gordeychuk, Ivanic, Stasevich; Rodionov

HEAD TO HEAD

28-09-2017    BATE Borisov vs Arsenal 2-4

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment