Ivan Gunawan Tak Terima Baju Rancangannya Disebut Bawa Sial di Miss Universe

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan mendadak jadi bulan-bulanan netizen atas kekalahan Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017. Sebagian netizen berpendapat bahwa Bunga Jelitha gagal masuk 16 besar gara-gara mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan. Tak pelak, gaun buatan desainer kondang inipun disebut-sebut sebagai gaun pembawa sial.

Ivan sendiri mengaku merasa geram mendapat hujatan seperti itu, apalagi yang menghujatnya adalah orang yang tidak paham tentang fashion. Ia juga tak terima kalau busananya disebut bawa sial hanya gara-gara pemakainya kalah di kontes kecantikan.

“Kalau saya dikomentari sama orang yang ngerti atau expert, saya enggak apa-apa. Tapi saya dikomentarin sama orang-orang yang enggak banget, dia juga bukan siapa-siapa,” kata Ivan.

“Kalau baju saya memang bawa sial, buktinya Kevin Liliana menang. Saya support Bunga lillahi ta’ala, ikhlas, nggak ada niatan apa-apa karena Bunga itu membawa nama Indonesia.”

Mendapat bully-an dari para netizen, Ivan Gunawan tak mau tinggal diam karena sudah merasa terganggu dan sangat dirugikan. Ia pun menegaskan sudah menyiapkan pengacara untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Saya sudah wanti-wanti bahwa saya menyiapkan pengacara untuk itu,” katanya. “Kalau misal tangan enak banget ngetik nge-bully orang sesuka hati, saya rasa nggak pantes banget.”

“Banyak orang bilang jangan ditanggepin, tapi kalau ada statement justru malah membuat kita resah, bagaimana? Kita kan juga punya keluarga, punya profesi, punya masa depan.”

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment