Intip rahasia kecantikan para anggota Girls' Generation


Info Paling Seru – Grup idola asal Korea Selatan SNSD atau Girls’ Generation dikenal memiliki wajah dan fisik jelita. Meskipun kehadiran girlband-girlband baru telah menggeser nama mereka dari puncak kejayaan K-pop, mereka masih dianggap sebagai ratu di dunia musik dan hiburan Korea Selatan.
Intip rahasia kecantikan para anggota Girls' Generation

Selain suara dan penampilan yang prima, kecantikan para anggota SNSD jelas ikut menjadi daya tarik di mata para fans. Apa yang menjadi rahasia kecantikan mereka? Berikut ini kami tampilkan beberapa di antaranya.

1. Tiffany Hwang

Tiffany Hwang SNSD

Perempuan yang dipuji oleh teman-temannya karena memiliki mata terindah saat tersenyum ini menganggap eksfoliasi sebagai bagian penting dalam perawatan kecantikan. Dalam wawancara dengan majalah InStyle, Tiffany mengatakan kalau dia melakukan pengangkatan sel kulit mati seminggu sekali. Produk eksfoliasi pilihannya adalah enzyme peel yang berbentuk bubuk.

Ini adalah rahasia saya untuk mendapatkan kulit yang cerah dan transparan. Bisa meningkatkan kelembapan tanpa menyebabkan iritasi,” tuturnya.

Perempuan bernama asli Stephanie Young Hwang ini juga tak pernah alpa menggunakan tabir surya di kulitnya. “Produk perawatan kulit bisa berganti-ganti sesuai musim, tetapi saya mengaplikasikan tabir surya di semua musim.

2. Kim Hyoyeon

Kim Hyoyeon SNSD

Lead dancer yang terlihat paling pantas dengan rambut pirang ini mengatakan kalau makeup favoritnya adalah eyebrow gel. Hyoyeon sangat ahli mendandani alisnya dengan produk tersebut dan dua macam kuas.

Untuk menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya, menurut Hyoyeon yang paling penting adalah gaya hidup sehat dan bebas stres.

Saya memberikan perhatian ekstra pada kecantikan dari dalam dengan mengatasi stres lewat berbagai macam hobi,” tuturnya dalam wawancara dengan The Star.

Hyoyeon melengkapi perawatan kecantikan ‘dari dalam‘ dengan rutin berolahraga. Hyoyeon menceritakan kepada Cosmopolitan kalau dia biasa melakukan peregangan serta latihan otot dan perut setiap hari. Masih disempurnakan pula dengan makanan yang mengandung protein serta lemak sehat seperti avokad dan telur.

3. Choi Sooyoung

Choi Sooyoung SNSD

Cewek yang memiliki tubuh paling tinggi dan kaki terjenjang di SNSD ini belakangan terlihat semakin cantik karena tubuhnya sedikit lebih berisi. Menurut Sooyoung kepada Cosmopolitan, itulah rahasia kecantikannya yang paling utama. Sooyoung menjadikan tubuh dan kulitnya lebih baik dengan makanan yang sehat dan yoga.

Mengenai makeup dan perawatan wajah, Sooyoung kerap memadukan makeup base dan facial oil untuk mendapatkan tampilan wajah yang berkilau sehat. Sooyoung juga mengaplikasikan minyak tersebut setiap kali kulitnya terasa kering.

Sooyoung menyarankan untuk tidak menggosok mata karena kulit di area wajah tersebut sangat sensitif.

4. Seohyun

Seohyun SNSD

Dilansir DailyVanity, Seohyun selalu mengoleskan facial oil sesudah membersihkan wajah. Ritual ini dilakukannya agar kelembapan terkunci di lapisan kulit. Dengan begitu kulit jadi senantiasa bercahaya.

Seohyun dikenal pula karena gaya hidupnya yang sangat sehat. Dia menjaga kecantikan dan bentuk tubuh dengan menyantap makanan sehat yang dimasak sendiri dari buah-buahan dan sayuran. Seohyun mengonsumsi susu kedelai sebagai opsi minuman sehat pengganti susu sapi.

Dia menyarankan agar orang-orang yang berdiet melakukannya secara perlahan. Karena berat badan yang turun drastis bisa menyebabkan kulit kendor dan kusam.

Daripada melakukannya dengan cepat dan dalam waktu singkat, saya rasa menjadikan pola makan yang baik sebagai kebiasan adalah yang paling penting,” katanya dalam Cosmopolitan x Maeil Better Me Talk Show.

Baca Juga: SNSD Rilis MV Party Hampir Tembus 3 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari

5. Kwon Yuri

Kwon Yuri SNSD

Si sporty yang terlihat sempurna dengan kulit kecoklatan nan elastis ini punya kebiasaan meminum sparkling water yang dicampur air perasan lemon agar kulitnya senantiasa kencang.

Dalam perjalanan udara yang panjang, Yuri merawat kulitnya yang lelah dengan masker lembaran. “Belakangan ini karena benar-benar sibuk, saya biasa membawa masker wajah sederhana untuk merawat wajah. Selain itu, sebelum tidur saya mengoleskan pelembap banyak-banyak,” tuturnya dalam wawancara dengan ElleGirl.

Selain masker lembaran, Yuri juga menggunakan deep cleansing mask seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Hasilnya kulit jadi lebih cerah dan lembut.

6. Kim Taeyeon

Kim Taeyeon SNSD

Sebagai anggota paling senior, Taeyeon justru termasuk yang paling imut. Barangkali itu karena ketelatenannya dalam merawat wajah.

Saya suka menggunakan krim wajah yang berair. Ketika kondisi kulit saya buruk, saya mengoleskan krim wajah dengan tekstur ringan dan kandungan terbaik yang berfungsi sebagai penyerap [kelembapan]. Saya pun terbangun di pagi berikutnya dengan kulit yang lembap dan bersinar,” tuturnya kepada BEAUTY+.

Taeyeon menyimpan krim wajah dan masker andalannya di dalam lemari es. Cara ini bisa diterapkan untuk mendapatkan efek menyegarkan dan mengencangkan instan saat menggunakan masker atau krim wajah.

Agar kulit selalu terlihat prima, Taeyeon mengoleskan argan oil dan melakukan pemijatan ringan sebelum makeup. Dia juga menyarankan untuk mengatasi jerawat sedini mungkin.

7. Im Yoona

Im Yoona SNSD

Si imut YoonA mengaku kalau dirinya bermasalah dengan kulit kering. Untuk mengatasinya, cewek yang terkenal dengan aegyo-sal ini rajin menggunakan face oil. YoonA mencampurkan dua sampai tiga tetes face oil dengan krim pelembap wajah. Dioleskan banyak-banyak untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

YoonA memastikan kulitnya beregenerasi dengan baik mellaui tidur cukup dan pembersihan secara teratur. Karena itulah, menurutnya penting untuk mengembangkan kebiasaan merawat kulit.

Untuk mengatasi jerawat, YoonA menggunakan saline solution, larutan garam steril yang biasa digunakan untuk mencegah infeksi. Setelah itu dia mengoleskan obat jerawat.

8. Sunny

Sunny SNSD

Dalam talk show Get It Beauty, Sunny membeberkan rahasia kecantikannya yang berupa boosting serum. Produk yang satu ini menjadikan kulit Sunny senantiasa bercahaya dan lembap meskipun dia mengenakan riasan tebal.

Dalam wawancara dengan Singles, Sunny mengatakan kalau dirinya merawat kulit dan tubuh dengan istirahat cukup dan tidak memakai riasan sama sekali saat tidak sedang bekerja. Dengan begitu tubuh bisa melakukan proses pemulihan.

9. Jessica Jung

Jessica Jung SNSD

Mantan anggota Girls’ Generation, Jessica Jung juga punya tips cantik yang bisa dibagi kepada para fans. Dalam wawancara dengan BEAUTY+ di tahun 2013, Jessica mengatakan kalau penting baginya untuk menjaga kelembapan kulit setiap waktu. “Biasanya saya membawa pelembap dan mist, dan mencoba sebaik mungkin agar kulit saya tidak kehilangan kelembapan. Saya menganggapnya sebagai perawatan kulit paling dasar,” tuturnya.

Selain pelembap dan semprotan face mist, Sica menambahkan masker malam yang dipakai saat tidur. “Dan sebelum tidur, enak juga kalau menggunakan sleeping face pack. [Produk] ini membantu mencegah kelembapan agar tidak hilang sepanjang malam, dan perasaan saya jadi bagus saat mencuci muka di pagi hari.

Sica juga tak pernah lupa untuk membersihkan wajah, meskipun selarut apapun aktivitasnya berakhir. Dia menggunakan pembersih yang berbeda untuk bagian wajah tertentu. Untuk area mata misalnya, Sica memilih pembersih berbasis air untuk mencegah iritasi.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment