Inspirasi Foto Pre-Wedding Indoor Minimalis Ala Pengantin Korea. Buatmu yang Nggak Suka Ribet, Wajib Coba!

Jika dulu prosesi pre-wedding nggak termasuk hal yang krusial dalam persiapan pernikahan, seiring perkembangan zaman, kini pre-wedding mulai menjadi suatu elemen penting dalam rangkaian persiapan pernikahan. Banyak pasangan yang kini mulai memasukan pre-wedding dalam daftar wajib persiapan pernikahan dan menggarap dengan serius konsep foto pre-wedding ini.

Meskipun zaman sekarang semakin banyak yang melakukan sesi foto pre-wedding dengan tema outdoor, bukan berarti tema foto indoor sudah ditinggalkan, lho. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memilih indoor pre-wedding, khususnya buat kamu yang tidak punya banyak waktu. Keuntungannya antara lain pre-wedding berkonsep indoor biasanya cenderung lebih ekonomis daripada foto outdoor. Selain  itu waktu pemotretannya juga relatif lebih fleksibel karena tidak perlu takut terhalang kondisi cuaca, lokasi foto dan sebagainya. Nah, buat kamu yang berencana melakukan pre-wedding berkonsep indoor, kali ini Hipwee akan menyajikan 10 inspirasi foto berkonsep indoor ala pengantin Korea. Temanya simpel, minimalis dan tentunya romantis. Dijamin deh, nggak akan sulit buat kamu tiru!

1. Jika studio foto tempat kamu melangsungkan foto outdoor memiliki latar dinding atau pintu seperti ini, kamu bisa lakukan dengan memakai bunga. Hasilnya cantik meski minimalis

Minimalis tapi cantik, ‘kan? via id.pinterest.com

2. Ingin mengambil foto yang simpel tapi elegan bisa kamu lakukan dengan menambahkan ornamen kain seperti di foto ini sebagai latar belakang. Hasilnya fotomu meski tetap simpel jadi lebih elegan, ‘kan?

Menggunakan kain sebagai latar belakang juga bisa jadi ide kece nih! via www.hellomuse.com

3. Dengan memanfaatkan tone yang gelap, kamu bisa menampilkan foto yang elegan dengan memanfaatkan gaun yang panjang dan atraktif seperti gaun di foto ini. Minim properti, tapi hasilnya elegan dan keren!

Foto indoor, tapi hasilnya mewah ya! via id.pinterest.com

4. Berfoto ala pasangan Korea dengan menggunakan kostum kasual sehari-hari seperti ini bisa kamu tiru, lho. Manfaatkan properti-properti favorit kalian berdua, biar kece pastikan latar belakangnya polos bersih, tanpa ornamen heboh

Mengajak hewan peliharaan dalam sesi foto kamu juga bisa, lho! via id.pinterest.com

5. Ingin memasukkan unsur yang seru dalam sesi foto serba minimalis kamu? Manfaatkan aksen lampu seri seperti ini untuk memunculkan nuansa romantis dalam foto pre-wedding-mu, dijamin fotomu akan terlihat kece!

Meski minim properti, dengan bantuan lampu seri seperti ini hasilnya cantik banget, ya! via www.theweddingscoop.com

6. Kamu dan pasangan tipe pasangan yang percaya diri dan ingin berfoto dengan lebih hemat, tanpa tambahan properti ini itu? Foto dengan close up seperti bisa jadi pilihan lho. Makeup pun nggak perlu terlalu heboh karena kamu bisa manfaatkan filter hitam putih buat foto kamu. Hemat dan tetap keren, ‘kan?

Intim dan indah, foto close up juga bisa jadi pilihan kece, lho! via www.theweddingscoop.com

7. Pre-wedding konsep indoor ala Korea rata-rata memang sangat simpel dan minimalis, jadi untuk aksen romantis dan unik, kamu bisa manfaatkan ornamen latar belakang berwarna pastel seperti ini biar hasil fotomu manis dan cantik! Buket bungamu juga pilih yang simpel ya, biar klop sama konsepnya~

Minimalis tapi cantik berkat latar belakang foto warna pastel~ via www.weddingritz.com


8. Foto pre-wedding ala Korea seperti foto ini bisa kamu coba kalau kamu merasa risih atau nggak boleh berfoto terlalu dekat atau mesra dengan pasangan. Hasilnya tetap manis dan cantik, kok!

Konsep foto terpisah gini bisa kamu coba lho. Meski nggak deketan, tapi tetap terlihat cantik~

9. Berfoto di studio memungkinkan kamu melakukan sesi foto ala photobox seperti ini. Hasilnya lucu dan playful, cocok buat pasangan yang suka hal-hal seru dan beda dari biasanya~

Yang suka melakukan photobox bisa coba konsep ini, nih! via www.hellomuse.com

10. Suka hal yang fun, lucu tapi simpel? Konsep foto kayak gini mungkin bakal cocok buat kamu. Dengan memanfaatkan latar belakang warna pastel khas Korea dan teknik editing seperti ini, hasil foto simpelmu dijamin jadi super kece dan keren!

Simpel tapi hasilnya lucu banget, kan? via www.hellomuse.com

Nah, sudah sudah ada ide mau nyontek foto pre-wedding seperti apa? Yang pasti sih, jangan lupa untuk sesuaikan foto pre-wedding dengan karakter dan bujetmu, ya. Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment