Inilah 5 Bukti Bahwa Mesin Waktu Benar-Benar Ada, Percayakah ?

Pernah menonton kartun Doraemon ? Jika pernah pasti kamu tidak asing lagi dengan mesin waktu yang berada di bawah laci belajar Nobita. Dengan mesin waktu tersebut, Doraemon dan kawan-kawan bisa pergi ke masa lalu maupun masa depan.

Sampai dengan detik ini, kita percaya bahwa mesin waktu hanya ada di kartun maupun film-film. Sementara di dunia nyata hal semacam ini tidak ada. Sebab sangat mustahil apabila manusia dapat pergi ke masa lampau maupun masa yang akan datang.

Jika mesin waktu itu mustahil ada, lalu bagaimana dengan cerita berikut ini ? Sejumlah kisah berikut ini akan membuktikan bahwa mesin waktu itu ada.

1. Hakan Norkdvist

Pada tahun 2006 lalu, seorang pria bernama Hakan Norkdvist mengaku pernah berkunjung ke masa depan. Cerita ini bermula saat ia sedang membersihkan wastafel rumahnya. Ketika itu ia melihat cahaya dan menyeretnya masuk ke dimensi lain.

Hakan mengaku bahwa ia berkunjung ke masa depan, tepatnya di tahun 2042. Ia bertemu dengan dirinya sendiri yang sudah berusia 72 tahun. Sebagai bukti, pria ini merekam beberapa kejadian yang memperlihatkan dirinya dengan dirinya yang sudah tua.

2. John Titor

Tiap kali membicarakan mesin waktu pasti selalu menyinggung nama John Titor. Pria ini merupakan tentara Amerika Serikat yang mengaku berasal dari masa depan (tepatnya di tahun 2036). Titor datang di tahun 2000 untuk mengambil komputer IBM kepunyaannya agar tidak disalah gunakan.

Selain itu, Titor memperingatkan bahwa di tahun 2015 akan ada Perang Duni III, serangan nuklir Rusia, sampai perang sipil di Amerika. Sayangnya omongan Titor tersebut tidak ada yang terbukti satu pun.

3. Andrew Carlssin

Dibandingkan kisah lainnya, mungkin cerita Andrew Carlssin ini yang mendekati benar. Jadi, di tahun 2003 Andrew ikut bermain saham di Wall Street. Ia terus-terusan menang dan meraup keuntungan yang lumayan. Curiga bahwa Andrew melakukan kecurangan, FBI akhirnya menahan pria ini.

Saat ditahan, Andrew mengaku bahwa dirinya berasal dari tahun 2256 dan kembali ke masa lalu untuk mencari keuntungan. Agar FBI semakin percaya, ia juga memberitahu lokasi persembunyian Osama bin Laden.

Sayangnya FBI tidak tertarik dengan cerita Andrew. Pria ini akhirnya dijebloskan ke dalam penjara. Dan yang membuat bulu kuduk merinding adalah ia tiba-tiba menghilang dan tidak pernah ditemukan keberadaannya sampai saat ini.

4. Seorang pengunjung South Fork Bridge

South Fork Bridge resmi dibuka pada tahun 1940. Saat itu banyak pengunjung yang hadir untuk menyaksikan acara pembukaan. Namun dari semua pengunjung yang datang, ada satu orang yang menarik perhatian. Seorang pria berpenampilan modern tengah ikut menyaksikan acara tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa pria itu berasal dari masa depan. Ia mengenakan kaos oblong, kacamata hitam, dan kamera multi-zoom dimana teknologi semacam ini diyakini belum ada pada saat itu.

5. Film Charlie Chaplin

George Clarke pernah mengunggah cuplikan film Charlie Chaplin yang dirilis tahun 1928. Film tersebut mengundang perdebatan tentang adanya manusia dari masa depan. Dalam salah satu adegan, ada seorang wanita yang seperti memegang ponsel di tangan kirinya. Tentunya pada saat itu belum ada ponsel yang diciptakan.

Namun opini tersebut dibantah oleh beberapa pihak. Ada yang menganggap bahwa wanita itu tidak membawa ponsel, melainkan Western Electric Model 34A “Audiophone” atau alat bantu pendengaran yang sudah diciptakan pada tahun 1925.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment