Ini Dia Sepatu Emas Nike Quinto Triunfo Untuk Ballon d’Or Kelima CR7

Ini DIa Sepatu Emas Nike Quinto Triunfo Untuk Ballon d'Or Kelima CR7 5

Nike tampaknya sedikit mendahului ‘takdir’ pengumuman Ballon d’Or 2017 yang baru digelar pada Kamis, 7 Desember malam hari. Pasalnya, mereka sudah memberi hadiah khusus sepatu emas Nike CR7 Quinto Triunfo untuk gelar Ballon d’Or kelima yang akan diterima oleh Cristiano Ronaldo.

Saat ini secara resmi belum ada keputusan apakah Lionel Messi akan mendapatkan Ballon d’Or keenamnya tahun ini, ataukah Cristiano Ronaldo yang menyamakan kedudukan jadi 5:5. Namun bisa dipastikan hanya salah satu dari keduanya yang akan mendapatkan gelar Pemain Terbaik Dunia versi France Football ini.

Nike yakin gelar itu akan jadi milik Cristiano Ronaldo. Oleh karenanya, mereka memproduksi sepatu Quinto Triunfo. Sepatu ini adalah edisi spesial dari model Nike Mercurial Superfly V. Begitu spesialnya sehingga Nike hanya mencetak 1000 pasang sepatu untuk diedarkan di seluruh dunia.

Ini DIa Sepatu Emas Nike Quinto Triunfo Untuk Ballon d'Or Kelima CR7 4

Wadahnya saja sudah khusus, yaitu tulisan CR7 lengkap dengan tahun ketika ia memenangi Ballon d’Or. Dimulai pada 2009 ketika Ronaldo masih di Manchester United, lalu pada tahun 2013, 2014, 2016, dan 2017 kala ia sudah berseragam Real Madrid.

Sepatu Quinto Triunfo ini bagian atasnya berwarna putih, dan bawahnya berwarna emas. Logo Nike berukuran raksasa ada di bagian sisi luar. Di bagian belakang, alias tumit, terdapat tulisan CR7 secara horizontal dan tulisan Quinto Triunfo secara vertikal.

Untuk membuat kesan unik semakin terasa, terdapat nomor urutan sepatu Quinto Triunfo ini di bagian tumit bawah, dimulai dari angka 0001 hingga angka 1000. Sebagai contoh di bawah ini, yaitu nomor 0266 / 1000 sehingga kesan istimewa bagi pemiliknya bakal sangat terasa.
Ini DIa Sepatu Emas Nike Quinto Triunfo Untuk Ballon d'Or Kelima CR7

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment