Ilmu Pelet Buluh Perindu Bikin Wanita Pengen Bertemu

Ilmu Pelet – Ajian pengasihan terkenal selain jaran goyang yakni ilmu pelet buluh perindu bikin wanita pengen bertemu. Salah satu benda bertuah yang sangat melegenda bagi kaum lelaki ini memang sangat banyak diperjual belikan. Namun demikian tidak setiap apa yang ditawarkan si penjual memiliki keaslian dan khasiat yang hebat. Untuk mengetahui ciri-ciri buluh perindu asli ada baiknya kita melirik terlebih dahulu uraian singkat di bawah ini.

Secara fisik buluh perindu memiliki ciri seperti bahan sapu ijuk yang kerap digunakan untuk menyapu. Biasanya BP digunakan secara berpasangan sebagai salah satu media ilmu pelet yang kerap dimanfaatkan untuk mengharmoniskan keluarga maupun mencari pasangan hidup.

Ketertarikan masyarakat baik remaja maupun orang tua terhadap benda bertuah ini tidak diabaikan oleh berbagai golongan. Tak heran jika pada zaman modern seperti ini banyak toko online yang sengaja menjual dan mempromosikan buluh perindu sebagai media pengasihan.

Namun demikian tidak semua toko online benar-benar menjual buluh perindu yang memiliki kualitas sebagaimana yang diharapkan. Pasalnya benda yang konon hanya terdapat pada sarang burung elang ini sangat jarang ditemukan. (gimana mau nemukan sarang burung elang, elangnya saja sudah gak ada).

Maka dari itu bagi Anda yang ingin mencari/ membeli benda tersebut sebaiknya lebih berhati-hati. Jika tidak maka siap-siap saja kecewa dengan barang yang Anda beli tersebut.

Keaslian buluh perindu sebenarnya dapat dibuktikan secara sederhana. Adapun cara untuk membuktikan keaslian dari benda tersebut yakni dengan cara mendekatkan kedua benda tersebut. Jika buluh perindu itu asli maka keduanya akan saling mendekat dan melilit layaknya sepasang manusia yang tengah berpelukan. Saling melilit, saling memeluk, dan saling mencium.

ilmu-pelet-bulu-perindu-bikin-wanita-pengen-bertemu

Selain karena kesaktiannya, jenis ilmu pelet buluh perindu tersebut juga tergolong mudah digunakan. Adapun cara menggunakannya yakni sebagai berikut:

Sebagai ilmu pengasihan

  • Siapkan segelas air putih/ minuman.
  • Letakan BP ke dalam gelas tersebut. 
  • Tunggu hingga keduanya saling melilit sempurna.
  • Ambil BP dari gelas tersebut.
  • Berikan air minum itu pada wanita yang dimaksud.

Sebagai penglaris usaha

  • Siapkan air di dalam wadah (kira-kira 1 liter air)
  • Masukan buluh perindu ke dalam air tersebut
  • Tunggu hingga kedua benda itu saling melilit dengan sempurna
  • Keluarkan benda itu dari dalam air.
  • Usap dan keringkan hingga bersih
  • Siramkan air tadi di depan tempat usaha yang dimaksud

Demikian cara menggunakan buluh perindu asli yang diyakini dapat dijadikan sebagai sarana pengasihan sekaligus penglaris usaha. Semoga coretan ilmu pelet buluh perindu bikin wanita pengen bertemu memberi hiburan bagi kita semua.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment