Hotel Murah Sekitar Sudirman Street Food Bandung, Kulineran Sampai ‘Pingsan’

Bandung merupakan kota kuliner terbesar di Indonesia. Selain makanan tradisionalnya, yang modern dan bahkan dari daerah lain pun bisa ditemukan di kota ini. Khususnya Sudirman Street Food, surganya jajanan enak dari yang berat hingga camilan. Untuk mencicipi semuanya, menginap saja di hotel terdekat. Dijamin bisa kulineran sampai ‘pingsan’.

Baca juga : Lezat! Kulineran Kaki 5 di Bandung, Yuk!

Hotel Citradream

Hotel Citradream Bandung
Hotel Citradream Bandung [image source]

Hotel Citradream yang berlokasi di Jalan Pasar Kaliki ini adalah salah satu pilihan yang tepat. Bangunan tinggi dengan warna hijau dan biru ini memasang tarif sekitar 250 ribu rupiah saja per malamnya. Hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 15 menit untuk bisa tiba di Sudirman Street Food. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza juga dekat, lho.

Resto Hotel Citradream
Resto Hotel Citradream [image source]

Hotel Golden Flower

Hotel Golden Flower Bandung
Hotel Golden Flower Bandung [image source]

Dengan lokasi di kawasan Braga, Hotel Golden Flower terletak sangat strategis. Untuk makan puas di Jalan Sudirman, hanya perlu berjalan kaki tak sampai 10 menit. Tempat menginap bertarif mulai 400 ribu per malamnya ini juga berada tak jauh dari Kota Tua Bandung. Tidak usah bermacet-macetan di jalanan, ke mana-mana bisa jalan kaki dari hotel, nih.

Kolam renang Hotel Golden Flower Bandung
Kolam renang Hotel Golden Flower Bandung [image source]

Zodiak @ Asia Afrika Hotel

Zodiak Hotel Bandung
Zodiak Hotel Bandung [image source]

Selain Golden Flower, ada pula tempat menginap murah dan nyaman lainnya yang ada di Jalan Asia Afrika, yaitu Zodiak Hotel. Nuansanya berwarna kuning ceria dan dihiasi dengan ornamen atau lukisan lambang dari masing-masing zodiak. Hanya dengan harga kisaran 300 ribu rupiah per malam, kamu sudah bisa memilih kamar sesuai dengan bintangmu. Ke Jalan Sudirman pun hanya butuh waktu 5 menitan jalan kaki.

Kamar di Zodiak Hotel Bandung
Kamar di Zodiak Hotel Bandung [image source]

Gino Ferucci Hotel

Gino Ferucci Hotel Bandung
Gino Ferucci Hotel Bandung [image source]

Selain Sudirman Street, Kuliner Bandung di sepanjang Braga juga salah satu daya tarik dari kota ini yang sayang dilewatkan. Bisa mencicipi segala jenis makanan di daerah ini dengan keluar dan jalan kaki ke depan hotel. Untuk kulineran tengah malam ke Sudirman pun hanya butuh waktu 15 menit jalan kaki. Kamar luas dan super nyaman ini bisa kamu pakai bersama dengan sahabat-sahabatmu. Seru, kan?

Kamar di Gino Ferucci Hotel Bandung
Kamar di Gino Ferucci Hotel Bandung [image source]

Wah, jadi tak sabar merencanakan liburan ke Bandung dan menginap di salah satu hotel di atas. Siapkan dari sekarang jajanan apa saja nih yang ingin kamu coba dari kota ini. Setuju, kan? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment