Hotel Monyet di Vietnam, ‘Keliarannya’ Pasti Bikin Kamu Tercengang

Semakin unik sebuah hotel maka akan semakin jadi buruan. Apalagi jika bangunannya nampak  berkelas. Seperti salah satu hotel di Vietnam berikut. Selain populer karena kemewahannya, tempat ini juga identik dengan monyet. Kenapa bisa begitu? Simak ulasannya.

Baca juga : Donat Paling Aneh di Dunia, Ada yang Bertopping Jangkrik

Dikelilingi Alam Liar

Dikelilingi Alam Liar
Dikelilingi Alam Liar [image source]

Jangan remehkan Vietnam, karena negara ini ternyata punya tempat keren seperti Danang Sun Peninsula Resort. Lokasinya berada di tepi pantai dikelilingi oleh hutan belantara dengan popohonan besar berdaun rindang. Sebuah tempat wisata yang lengkap dan pastinya akan memanjakan matamu.

Dikelilingi Alam Liar
Dikelilingi Alam Liar [image source]

Berkonsep Monyet yang Menggemaskan

Figur Monyet
Figur Monyet [iamge source]

Konsep yang diusung tidak jauh-jauh dari monyet. Bukannya tanpa alasan, lingkungan sekitar hotel merupakan habitat monyet. Salah satu yang paling mencolok adalah Cheeky Monkey, klub malam dengan tali hingga ayunan. Bahkan terdapat karaoke dengan tempat duduk berbentuk pisang. Belum lagi pernak-pernik lain yang unik. Kamu akan menemukan deretan rak yang diisi dengan figur monyet. Lihatlah sekali lagi, ternyata wajahnya menggambarkan berbagai karakter terkenal di dunia hiburan. Mulai dari Michael Jackson hingga Harry Potter.

Figur Monyet
Figur Monyet [image source]

Punya Bioskop Pisang Hingga Kolam Renang Menawan

Kolam Renang Menawan
Kolam Renang Menawan [image source]

Area lain juga sama, ditata sedemikian rupa seolah-olah seperti rumah monyet bernama Charles, karakter utama sebuah serial televisi. Untuk membuat pengunjung lebih betah disediakan pula fasilitas seperti bioskop bertema pisang hingga bar mewah. Belum lagi kolam renangnya yang menyuguhkan pemandangan super menawan.

Kolam Renang Menawan
Kolam Renang Menawan [image source]

Bisa Sekalian Jalan-jalan ke Hutan

Resort dekat hutan
Resort dekat hutan [image source]

Danang Sun Peninsula Resort adalah hasil karya arsitek terkenal asal Bangkok yang bernama Bill Bensley. Ia menyelesaikan pembanguan pada tahun 2012 dan memilih kawasan Son Tra. Sebuah tempat yang lebih dikenal dengan nama Gunung Monyet. Selain untuk manusia, tempat menginap ini juga ramah bagi monyet. Sebuah keserasian yang mengagumkan. Jangan khawatir, meski banyak binatang tersebut, ternyata keamanannya terjamin.  Tersedia paket tur untuk menjelajahi hutan dengan jip kuno yang digunakan saat era perang Vietnam.

Resort dekat hutan
Resort dekat hutan [image source]

Itulah beberapa ulasan tentang Hotel unik di Vuetnam bernama Danang Sun Peninsula Resort. Jika ingin menginap semala saja, kamu harus membayar sekitar 8 juta rupiah. Kamu bisa santai di temani monyet-monyet lucu. Seru kan? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment