Hotel Kaca Berbentuk Gitar, Pesonanya Sungguh Cetar

Hotel kini sudah menjadi gengsi tersendiri bahkan sebagai kebanggaan suatu bangsa. Di Dubai ada yang tertinggi di dunia bernama Burj Al Arab. Dari lantai-lantainya yang tinggi kamu bisa melihat lautan hingga perkotaan. Baru-baru ini telah dibangun sebuah hotel yang nantinya memiliki bentuk unik. Seperti apa keistimewaannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Hotel di Australia Ini Punya Orang Indonesia, Megah dan Mewah

Hotel Setinggi 137 Meter

Seminole Hard Rock Hotel Florida
Seminole Hard Rock Hotel Florida [image source]

Dilansir dari dailymail, beberapa waktu yang lalu telah dilakukan peresmian atas dimulainya proyek pembangunan hotel unik di Hollywood, Florida, Amerika Serikat. Tak tanggung-tangung, tinggi bangunan nantinya akan mencapai 450 kaki atau sekitar 137 meter. Sebagai perbandiangan, tinggi Burj al Arab adalah 321 meter.

Menara Kaca yang Berbentuk Gitar

Seminole Hard Rock Hotel Florida
Seminole Hard Rock Hotel Florida [image source]

Pembangunan hotel ini termasuk dalam proyek perluasan Seminole Hard Rock Hotel & Casino yang nilainya mencapai USD1,5 miliar atau sekitar Rp20 trilun. Secara keseluruhan bentuk menara kaca ini nanti akan menyerupai gitar dan  hampir dua kali lipat dari ukurannya saat ini. Selain itu akan ada 36 lantai dan yang tertinggi pasti menawarkan pemandangan yang menawan.

Jadi yang Pertama di Dunia

Seminole Hard Rock Hotel Florida
Seminole Hard Rock Hotel Florida [image source]

Sesuai tradisi Hard Rock, pembukaan dilakukan dengan meriah di kompleks pembangunan. Ada aksi simbolis menggunakan gitar disertai atraksi kembang api. Kabarnya, bentuk gitar yang identik dengan Hard Rock adalah impian James F. Allen, CEO Seminole Gaming dan Chairman Hard Rock International. Nantinya akan menjadi yang pertama di dunia sebagai bangunan yang dirancang menyerupai gitar asli.

Deretan Kamar Mewah dan Spa Seluas 3 Ribu Meter Persegi

Rencananya pembukaan akan dilaksanakan pada tahun 2019. Para tamu sudah bisa memilih ribuan kamar berfasilitas mewah. Areanya juga termasuk spa seluas 3 ribu meter persegi dilengkapi dengan restoran serta lounge. Kalau masih belum puas, bisa mencoba kolam renang hingga beach club.

Itulah beberpa ulasan tentang pembangunan hotel unik di Amerika Serikat. Jika selesai dibangunnanti, apakah kamu tertarik untuk menginap di sini? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment