Hotel Indah ini Jadi Pilihan Marissa Nasution untuk Babymoon

Bali memang memiliki daya tarik yang magis. Tak hanya bagi turis asing, untuk wisatawan lokal pun Pulau Dewata memang selalu indah, meski sudah sering berkunjung. Pulau cantik ini juga menjadi pilihan bagi artis, Marissa Nasution untuk babymoon. Yap, setelah menikah diam-diam dengan bule di Jerman pada September kemarin, kini pasangan manis ini menetapkan Bali sebagai tempat untuk menanti bayi kembar mereka. Mau tahu hotel pilihan mantan VJ MTV ini selama babymon? Ini dia rinciannya.

Baca juga : Tempat Paling Keren Nikmati Pemandangan Alam di Malang

Kemewahan yang Terjaga

Intercontinental Hotel and Resort
Intercontinental Hotel and Resort [image source]

Pilhan Marissa Nasution dan suami, Ben jatuh pada Intercontinental Hotel and Resort untuk beristirahat selama babymoon. Resort satu ini menyuguhkan kolaborasi yang sempurna antara tradisional dan gaya modern. Meski kini ada ribuan hotel mewah di Bali, namun Intercontinental tak pernah kehilangan pelanggan setianya. Apalagi kalau bukan lokasinya yang strategis, yaitu di Jl. Raya Uluwatu No.45, tepat tepi pantai. Sebuah surga di pulau yang disebut sebagai persinggahan para dewa.

Marissa Nasution Babymoon di InterContinental Bali Resort
Marissa Nasution Babymoon di InterContinental Bali Resort [image source]

Pelayanan Super Ramah dan Berkesan

Pelayanan ramah di Intercontinental Hotel and Resort
Pelayanan ramah di Intercontinental Hotel and Resort [image source]

Fasilitas mewah saja tak cukup untuk membuat sebuah hotel menjadi diperhitungkan di tingkat dunia. Hal paling penting dari bisnis hospitality ini adalah keramahan para staf. Para tamu yang pernah berkunjung ke hotel bintang 5 ini mengaku tak pernah diperlakukan sebaik yang mereka dapatkan di Intercontinental Resort. Perlakuan seperti raja dan ratu ini lah yang membuat pengunjung tak ragu untuk kembali menginap, meski tarif per malamnya tak bisa dibilang murah, yaitu mulai 2 juta rupiah.

Pelayanan ramah di Intercontinental Hotel
Pelayanan ramah di Intercontinental Hotel [image source]

Dekat Pantai dengan Spot Sunset Terbaik di Jimbaran

Marissa bersantai di InterContinental Bali Resort
Marissa bersantai di InterContinental Bali Resort [image source]

Salah satu kegiatan favorit yang dilakukan di pantai selain berjemur adalah menikmati pemandangan matahari tenggelamnya. Resort yang terletak pas di tepi Pantai Jimbaran ini menyuguhkan spot terbaik untuk menunggu sunset. Sudah disediakan tempat duduk yang super nyaman dengan lampu romantis. Marissa memilih berjemur manja dengan bersantai di hammock sambil menikmati angin laut yang khas. Benar-benar babymoon yang sempurna, ya.

Menanti sunset di pinggi pantai
Menanti sunset di pinggi pantai [image source]

Program Candlelight Dinner yang Romantis

Candlelight Dinner
Candlelight Dinner [image source]

Ada satu lagi kelebihan yang ditawarkan oleh hotel mewah di tepi Jimbaran ini. Adalah progam makan malam romantis yang akan membuat acara liburan ataupun babymoon-mu semakin berkesan dan tak mungkin dilupakan seumur hidup. Meja makan pribadi di tepi pantai, lengkap dengan lilin atau lampu romantis siap menyambutmu. Akan ada chef khusus untuk melayani pesananmu. Serasa pantai milik pribadi. Manis, bukan?

Nikmati makan malam romantis
Nikmati makan malam romantis [image source]

Babymoon Marissa Nasution dan suami bisa menjadi ide untuk liburanmu mendatang, nih. Bagaimana, tertarik memesan kamar sekarang juga? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment