Hotel dengan Kolam Renang Menggoda di Medan, Bikin Seger Seharian

Salah satu kegiatan bersantai di kota besar adalah berenang. Jika tak punya banyak cuti yang tersisa, staycation di hotel juga tak kalah seru. Pilih saja tempat menginap dengan kolam renang yang menggodamu untuk berendam. Di bawah ini ada 5 hotel di Medan, kota mantu Presiden Jokowi rekomendasi Travelingyuk. Catat, ya.

Baca juga : Romantisme Dengan Alam, Danau Berbentuk Hati di Indonesia

Berenang dengan Pemandangan Lampu Kota di JW Marriot

JW Marriot Medan
JW Marriot Medan [image source]

Tak ada aturan yang menyebutkan bahwa berenang harus di siang hari. Apalagi Medan dikenal sebagai salah satu kota yang sangat terik. Berenang di malam hari dengan atap langit berbintang bisa menjadi pilihan. Coba saja rooftop pool di JW Marriot yang kamarnya bertarif mulai 900 ribu rupiah per malamnya. Pemandangan yang disuguhkan adalah lampu kota yang super mewah. Betah banget!

Kolam renang di JW MArriot
Kolam renang di JW Marriot [image source]

Kolam Renang Super Luas di Grand Aston Cityhall Hotel

Grand Aston City Hall Medan
Grand Aston City Hall Medan [image source]

Grand Aston City Hall yang berlokasi di Jalan Balaikota juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang luas yang bikin puas. Setelah berenang dan seger seharian, kamu bisa juga jalan-jalan di sekitarnya. Dengan jalan kaki tak sampai 10 menit, kamu sudah bisa sampai di Tjong A Fie Mansion, rumah pedagang hakka yang sangat ikonik di Medan. Pastikan mengenakan baju keren untuk berswafoto di rumah klasik ini, ya.

Kolam renang di Grand Aston City Hall Medan
Kolam renang di Grand Aston City Hall Medan [image source]

Berenang ala Bangsawan di Aryaduta Hotel

Kolam renang Aryaduta Hotel Medan'
Kolam renang Aryaduta Hotel Medan [image source]

Tak perlu berdarah biru untuk bisa merasakan hidup ala putri raja. Menginap saja di Aryaduta Hotel yang berlokasi di Jalan Kapten Maulana Lubis no 8. Bangunannya bergaya Eropa ala kastil jaman kerajaan. Kolam renangnya pun sangat luas. Pemandangan indah juga bisa dinikmati dari teras kamar yang bertarif mulai 650 ribu per malamnya. Berenang ala bangsawan? Di sini saja!

Hotel Aryaduta Medan
Hotel Aryaduta Medan [image source]

Dikelilingi Pepohonan Asri di Hotel Santika Premiere Dyandra

Hotel Santika Diandra Hotel Medan
Hotel Santika Dyandra Hotel Medan [image source]

Pilihan lainnya yang tak kalah keren adalah Santika Premiere Dyandra Hotel yang berlokasi di Jalan Kapten Maulana Lubis. Meski kolam renangnya berada di lantai tertinggi dan outdoor, namun suasananya tetap sejuk karena banyak pepohonan yang ditanam di sekitar hotel. Silakan berjemur manja dan nikmati suasana Bali di perkotaan ini. Per malamnya, Santika Premiere Dyandra memasang tarif sekitar 700 ribu rupiah.

Kolam renang Santika Diandra Hotel Medan
Kolam renang Santika Dyandra Hotel Medan [image source]

Bertema Kebun dengan Kolam Renang, Deli River

Kolam renang di Deli River
Kolam renang di Deli River [image source]

Jangan kahwatir kepanasan dan gerah saat menginap di Deli River Hotel. Hotel yang terletak di pinggiran Medan, yaitu daerah Deli Serdang ini menggunakan konsep kebun yang asri. Suasana yang ditawarkan senyaman rumah, bahkan ada hammock yang tergantung di taman. Lokasi yang cocok untuk membaca bukumu. Kolam renangnya pun langsung menghadap hijaunya hutan kecil di kawasan tersebut. Siapkan dana sekitar 700 ribu untuk menginap semalam di sini, ya.

Hammock di Deli River Medan
Hammock di Deli River Medan [image source]

Selain menyegarkan pikiran dengan berenang di kolam renang terbaik, menyenangkan perut dengan deretan kuliner Medan yang enaknya nggak main-main juga perlu dicoba. Bagaimana, kolam mana dulu yang mau dicoba, nih? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment