Hostel 100 Ribuan di Bali, Siap-siap Liburan ala Backpacker

Keindahan Bali tak luntur meski beberapa waktu lalu Gunung Agung meletus dan mengeluarkan lahar dinginnya. Pulau Dewata satu ini tetap dikunjungi wisatawan walau harus lewat jalur darat. Kini, penerbangan menuju Bali sudah aman. Siapkan diri dengan memesan satu tempat tidur untukmu di deretan hostel gemesin di bawah ini dan mulai lagi liburanmu. Sudah siap?

Baca juga : Ngemall Seru Sekaligus Berburu Kuliner Enak di Pasar Atom Surabaya

Bali Bee House

Bee House Bali
Bee House Bali [image source]

Kalau berniat menginap di daerah Pantai Kuta, coba pilih Bee House Bali. Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Kesambi Kerobokan Gang Permatasari 11, Badung. Selain tempat tidur yang didesain sangat lucu, di sini juga disediakan acara yoga setiap pagi, juga kursus memasak sederhana yang dipandu chef. Seru banget, kan? Per malamnya Bee House memasang tarif mulai 130 ribu rupiah.

Bali Bee House
Bali Bee House [image source]

The Eco-Living Hostel

The Eco Living Hostel
The Eco Living Hostel [image source]

Salah satu faktor memilih tempat menginap adalah jaraknya dari bandara. The Eco Living Hostel berlokasi di Pemecutan Klod, Denpasar, hanya butuh 17 menit berkendara ke Ngurah Rai Air Port. Hostel bernuansa hijau ini menjadi favorit para backpacker karena tarifnya yang sangat murah, yaitu mulai 75 ribu rupiah per malamnya. Tenang saja, sudah disediakan laci untuk menyimpan barang-barang bawaan tepat di bawah tempat tidur masing-masing. Bisa istirahat dengan tenang, deh.

The Eco Living Hostel Bali
The Eco Living Hostel Bali [image source]

Karisa Pods Bali

Karisa Pods Bali, Seminyak
Karisa Pods Bali, Seminyak [image source]

Karisa Pods juga bisa menjadi pilihan saat ingin berlibur lebih lama di Bali. Tarifnya yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 150 ribu per malamnya. Ditambah lagi, tempat menginap satu ini sangat cantik dengan interiornya yang unik dan sangat memanjakan mata. Jangan kaget jika ingin berlama-lama dan berpose di setiap sudutnya. Lokasinya pun sangat strategis, yaitu Jl. Drupadi No.100X, Seminyak, Kuta. Cukup berjalan kaki 15 menitan ke Double Six. Seru banget!

Karisa Pods Bali
Karisa Pods Bali [image source]

Kosta Hostel

Kosta Hostel
Kosta Hostel [image source]

Seminyak dikenal dengan daerah yang dipenuhi kafe-kafe hits Bali. Bagi kamu yang ingin menjelajah kuliner Bali di kawasan ini bisa menginap di Kosta Hostel. Tempat menginap lucu ini berlokasi di Jalan Dewi Saraswati III, No.77 Kunti 2, Seminyak. Tak hanya kamar dengan tempat tidur luas, ada juga dormitory yang dibuat khusus untuk para backpacker. Desain vingate yang diusung terlihat di setiap sudut. Per malamnya, Kosta Hostel memasang tarif mulai 140 ribu rupiah. Ssst, sudah ada kolam renangnya, lho.

Kamar di Kosta Hostel
Kamar di Kosta Hostel [image source]

Macskot Hostel Ubud

Macskot Hostel BALI
Macskot Hostel BALI [image source]

Belum sempurna memang jika traveling ke Pulau Dewata tapi tak ke pantai. Macskot Hostel berlokasi di kencana resort 1 blok e no 6, Ungasan, Kuta. Pantai Dreamland hanya berjarak 20 menitan berkendara dari tempat lucu ini. Disediakan taman kecil di belakang dengan banyak kursi malas untukmu bersantai, membaca buku atau sekedar berjemur. Per malamnya, hostel ini memasang tarif mulai 130 ribu rupiah saja. Hemat banget, kan?

Masckot Hostel
Macskot Hostel Bali [image source]

Nah, tunggu apa lagi? Pesan dari sekarang kalau tak mau kehabisan. Traveling bareng sahabat atau sendirian juga seru, lho. Bagaimana, sudah siap berpetualang ala Backpacker? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment