Honor Film Satu Tahun Lalu Belum Lunas, Fauzi Baadila Lakukan Ini di Instagram

Sebagai seorang aktor, sosok  Fauzi Baadilla tak berlebihan jika dianggap sebagai aktor papan atas. Oji sebagaimana dia disapa, sudah membintangi 25 judul film sepanjang 13 tahun dia berkarier semenjak tahun 2003 silam. Kualitas berakting pemeran Damar di film MENGEJAR MATAHARI (2004) inipun terbukti saat dia meraih beberapa penghargaan MTV dan FFI.

Namun meskipun dianggap sebagai aktor papan atas, bukan berarti Oji tidak memiliki masalah dalam kariernya. Pemeran Lenny di 9 NAGA (2006) ini sekarang tengah dirundung musibah di mana honornya bermain film belum juga cair. Padahal proyek film itu sudah terjadi pada Desember 2016 yang berarti setahun sudah Oji tidak menerima haknya sebagai aktor.

Lantaran tidak kunjung usai, aktor kelahiran Mesir berusia 38 tahun inipun nekat mengunggah masalahnya di akun Instagram. Lewat akunnya itu, Oji mempermasalahkan honor film ANAK NEGERI MEGALITH dengan menyebut nama sang sutradara, Amir Gumay dan produsernya, Sitaresmi Nurhayati Suharto.

Pemeran Rahman di film DI BALIK 98 (2015) itu menulis, “Satu tahun belum ada pelunasan, mungkin lupa? Tolong disampaikan kepada yang bersangkutan, Amir Gumay (putra daerah Lahat) dan Sitaresmi Nurhayati Suharto. cc: @aswariirivai (bapak Bupati Lahat).”

@meike1025: Sabar bang Fauzi vadillah..

@chandra.roesly: Semoga hak abang dikasi ya pada waktu yang tepat,bye the way ,wow udah setahun ya bang,hmmm,tetap bekarya ya bang

@franky_kyt: Haduuuh.. Masih ada aja orang menghambat hak orang.. Takutlah kalian pada azab Allah SWT… Barangsiapa mempermudah urusan saudaranya, maka ALLAH SWT akan permudah urusan dia. ..

@andre_kahari: Hasil keringat orang ko ga di berikan,, semoga rezeki nya mas fauzi @fauzibaadilla2018 menjadi berlipat ganda,, insya Allah

@meike1025: Smoga dimudahkan urusan nya bang Fauzi…dan cepat dibayarkan..

@pranataatmaja88: Luar biasa sabar Abang Ini.. Hak setahun ditahan orang. Semoga ada jalan keluar terbaik bagi abang dan semuanya. Aamiin..

Meskipun sukses menjadi aktor, kehidupan pribadi Oji tampaknya tidak cemerlang. Pernah menikah dengan model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta, pada 23 Januari 2007, Oji pun bercerai pada awal 2010. Tujuh tahun menduda, pria yang aktif dalam gerakan Jaringan Islam Liberal (JIL) ini tampak nyaman hidup sendiri. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment