Hei Gamers! Ini Loh 10 PC Game Historical Terbaik yang Harus Kamu Coba, Penasaran?


Ada sebagian orang yang senang menghabiskan waktu dengan menonton film. Sebagian lainnya menyukai berpergian untuk sekedar melepas penat. Ada juga yang memilih bermain game sebagai cara terbaik untuk bersenang-senang.

Dari banyaknya genre game yang ada, game historical menjadi salah satu permainan yang sangat menyenangkan. Tidak hanya sekedar menghabiskan waktu luang saja, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan daya pikir Anda. Maklum game historical membutuhkan siasat agar Anda bisa keluar sebagai pemenang.

Sebagai gamers, ada 10 pc game historical terbaik versi Tentik yang wajib kamu dicoba. Ada pun game tersebut antara lain sebagai berikut:


10Europa 1400/The Guild 2

Game ini merupakan permainan manajemen keluarga. Pemain memiliki tujuan untuk membuat suatu dinasti terkuat di kota. Agar dapat bertahan hidup, Anda harus meningkatkan kekayaan. Ada beberapa profesi yang dapat Anda pilih. Bagi Anda yang menyukai game simulasi maka permainan ini layak untuk dicoba.


9Call of Duty 1-3

Secara keseluruhan game ini memiliki sesuatu yang baru dan menyegarkan. Bagi pecinta permainan penuh aksi, game ini akan membuat pemainnya menggila. Dari grafis hingga suara dikemas dengan sangat baik.


8Company of Heroes Series

Game real time strategy besutan Relic Entertainment ini memiliki sistem tempur yang menarik. Pemain akan bermain merebut wilayah untuk memperoleh sumber daya.


7The Assassin’s Creed Series

Game berlatar sejarah ini merupakan salah satu permainan yang sangat populer. Bahkan sampai diadaptasi ke layar lebar. Dalam game ini pemain akan menjadi seorang pembunuh. Tugasnya adalah mencari target dengan menggunakan berbagai cara.


6Heroes and Generals

Game FPS ini merupakan permainan perang bertema Perang Dunia II. Ada beberapa faksi yang bisa Anda pilih seperti Jerman, Amerika dan Rusia. Dalam game ini pemain memiliki tugas untuk memperebutkan kota-kota dan benteng yang ada di wilayah Eropa.


5The Total War Series

Dalam permainan ini tugas Anda adalah memastikan kerajaan stabil. Tentunya supaya tidak jatuh ke dalam perangkap musuh. Anda bisa memilih jalur ekonomi atau perang untuk melawan musuh Anda. Game ini menuntut pemain berpikir cepat dalam mengambil setiap keputusan. Jangan sampai salah karena akan berpengaruh pada kerajaan Anda.


4The Civilization Series: Disregarding Beyond Earth

Game ini adalah salah satu jenis permainan yang menguji daya pikir Anda. Pemain akan berada di suatu peradaban untuk membangun sebuah kerajaan. Dalam permainan ini Anda tidak bisa hanya memusatkan perhatian pada manajemen pertahanan saja. Anda juga wajib memperhatikan unsur politik dan produksi.  Perdagangan dan pengelolaan sumber daya juga berpengaruh pada permainan.


3Chivalry: Medieval Warfare

Game historical ini memungkinkan pemain untuk memilih berbagai jenis senjata. Gameplay dan grafisnya sangat bagus. Game ini merupakan game fighting kasual yang tidak akan membuat Anda cepat bosan.


2Age of Empires Series

Game real time strategy yang berfokus pada pembangunan kerajaan ini menjadi salah satu permainan yang populer hingga saat ini. Bahkan disebut-sebut sebagai game yang membawa perubahan di dunia RTS.

Yang menarik dalam game ini adalah pemain dapat melakukan kontrol langsung pada tokoh-tokoh dalam game. Tak hanya itu saja, ada beberapa pilihan mode yang dapat dimainkan. Saking serunya, Anda tak akan sadar telah menghabiskan banyak waktu untuk bermain.


1Mount and Blade

Game historical ini merupakan salah satu game terbaik lantaran menggabungkan unsur-unsur dari game RPG, petualangan dan strategi. Dalam game ini pemain akan menjadi pejuang zaman medieval.

Ada 5 kerajaan dalam game besutan Taleworlds ini. Anda dapat memilih profesi apa pun. Anda bisa menjadi tentara bayaran, pengemis, pedagang, perampok, pengembara bahkan raja. Game ini tidak ada habisnya sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk bereksplorasi sampai merasa bosan.

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment