Hasil Timnas Indonesia vs Guyana Skor 2-1, Spaso Borong Gol!

Ilija Spasojevic Timnas Indonesia

Hasil Timnas Indonesia vs Guyana dalam laga ujicoba internasional yang digelar pada Sabtu tanggal 25 November 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Garuda. Inilah laporan pertandingan Timnas Indonesia vs Guyana selengkapnya. Ilija Spasojevic memborong 2 gol dalam laga ini.

Ilija Spasojevic merupakan satu-satunya pemain senior yang dimainkan pelatih Luis Milla untuk menghadapi Guyana. Selebihnya adalah para pemain U23 yang diproyeksikan untuk tampil di Asian Games 2018 mendatang.

Timnas Indonesia memang sempat tertinggal 0-1 setelah Guyana berhasil memanfaatkan kurang solidnya lini belakang tuan rumah dan sukses membobol gawang Awan Setho Raharjo. Namun, secara keseluruhan, Indonesia lebih dominan dan rapi dalam menyusun serangan.

Ilija Spasojevic menyamakan kedudukan pada menit 38 dari titik putih setelah salah seorang pemain Guyana menyentuh bola di area pertahanannya sendiri. Gol ini menjadi gol perdana Spaso sejak memperkuat Timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi.

Skuad racikan Luis Milla bermain lebih tertata di babak kedua. Kerjasama yang dijalin Septian David Maulana dan kawan-kawan membuat Guyana cukup kewalahan. Terlebih pergerakan dari sisi sayap yang diperankan oleh Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay yang semakin merepotkan lawan.

Hingga akhirnya, sontekan Ilija Spasojevic pada menit 75 untuk kedua kalinya menjebol gawang Guyana. Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan usai. Skor akhir pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment