Goda Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Nyanyi Lagu Sang Mantan ‘Kenangan Terindah’ Bikin Ngakak

Biduk rumah tangga pesinetron cantik Nia Ramadhani dan suaminya yang seorang pengusaha, Ardi Bakrie memang seolah jauh dari gosip. Resmi dipersunting Ardi sebagai istrinya pada 1 April 2010, perempuan berusia 27 tahun itu kini sudah menjadi ibu dari tiga orang anak, buah cintanya bersama Ardi.

Ketiga buah hati Nia dan Ardi yakni si cantik Mikhayla Zalindra Bakrie dan dua jagoan kecil, Mainaka Zanatti Bakrie serta Magika Zaladrie Bakrie adalah kunci kebahagiaan Nia-Ardi. Nia pun mulai mengurangi kesibukannya di dunia entertainment karena ingin fokus membesarkan buah hati. Namun meskipun begitu, mereka berdua masih menyempatkan waktu untuk kencan berdua.

Dianggap sebagai keluarga idaman, Ardi yang dikenal sebagai pengusaha media itu rupanya juga tipe pria yang sering menggoda istrinya. Dalam sebuah video yang diunggah putra bungsu pengusaha Aburizal Bakrie itu, Ardi bahkan tak segan menyanyikan lagu Kenangan Terindah untuk Nia. Lagu itu memang memiliki kenangan tersendiri dalam kehidupan percintaan Nia.

Seperti layaknya penyanyi profesional, pria yang berusia 11 tahun lebih tua daripada Nia melantunkan lirik Kenangan Terindah sepenuh hati. Bersama rekannya, Ardi melantunkan, ‘Bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu, kan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku’.

Sekedar informasi, Kenangan Terindah adalah lagu hits yang dilantunkan band Samsons, di mana Bams pernah jadi vokalis band sukses itu. Dan Bams, adalah mantan kekasih Nia sebelum menikah dengan Ardi. Tercatat kalau Nia dan Bams pernah berpacaran selama 1,5 tahun lamanya sebelum kandas di tahun 2007.


Bams dan Nia saat masih berpacaran tahun 2006 silam © KapanLagi.com®

Diberitakan tidak mendapatkan restu dari Hotma Sitompul, ayah dari Bams, Nia bahkan tak bisa menutupi kesedihannya harus putus dari Bams kala itu. Namun kebahagiaan akhirnya muncul dalam kehidupan Nia setelah akhirnya dia bisa membuka hati yang baru bersama Ardi yang berujung pernikahan indah.

Melihat aksi kocak Ardi yang menggoda Nia dengan menyanyikan lagu sang mantan, warganet pun langsung memberikan komen beragam.

@gegegeralll: hahaha lagu mantannn

@jennyt9999: wkwkwkw ini laki nya nia kocak bgt asli wkwkwkw

@borrasunara: Hahhaha suamiable banget, gokil, asyik, lucu, sayang keluarga lula. Laaf

@rossyanafajri: Wkwkwkwk,ngakak so hard sama suaranya

Gimana menurutmu? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment