Gelar Bridal Shower, Cherly Eks Cherrybelle Nikah 17 November 2017

Sepertinya mantan anggota generasi pertama girlband Cherrybelle alias Chibi hampir seluruhnya telah menikah. Dan kali ini hari bahagia segera disambut oleh Cherly Yuliana Anggraini atau yang akrab disapa dengan Cherly Juno. Perempuan berusia 25 tahun itu kini tengah menghitung hari pernikahannya dengan Arthur Hasudungan Panjaitan.

Bahkan hari Sabtu (11/11) malam kemarin, Cherly disebut sudah melakukan momen bridal shower bersama sahabat-sahabat perempuannya. Tradisi calon mempelai perempuan jelang pernikahan itu dilakukan Cherly bersama dengan beberapa mantan member Chibi. Dalam unggahan Cherly di akun Instagramnya, terlihat ada Gigi, Ryn, Angel, Steffy dan Kezia yang turut hadir.

Semakin dekatnya hari pernikahan Cherly dan Arthur pun seolah dibenarkan oleh akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto undangan pernikahan mereka. Terungkap jika Cherly bakal dipersunting Arthur pada hari Jumat, 17 November 2017 di Pekanbaru.

Dalam wawancaranya dengan Detik, Cherly pun mengungkapkan jika resepsi pernikahannya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, “Udah booking gedung karena kita kan nikahnya juga tiga hari. Hari pertama ada upacara adat Tionghoa, hari kedua pemberkatan sekaligus adat Batak dan hari ketiga resepsi. Rasanya nggak fair kalau misalnya nggak ada resepsinya, nggak ada cara internasionalnya kan ada yang nggak ngerti adat Batak dan China.”

Kisah cinta Cherly dan Arthur ini memang terbilang sangatlah lama yakni dimulai sejak masih duduk di bangku SMP, 12 tahun lalu. Sempat putus tahun 2015, Cherly pun merasakan kehilangan luar biasa dan akhirnya mereka berdua sepakat membangun lagu hubungan asmara lebih dewasa. Hingga akhirnya pada 7 Januari 2017, Arthur melamar Cherly di Cloud 49th floor The Plaza Jakarta.

Tanpa pikir panjang, Cherly pun langsung menerima pinangan Arthur dan mereka berdua pun melangsungkan pertemuan keluarga di Pekanbaru akhir Januari. Dengan demikian, Cherly akan jadi orang keenam dari mantan member Chibi yang sudah menikah. Tercatat sejauh ini ada Sarwendah (22 Oktober 2013), Angel (15 November 2015), Christy (16 September 2016), Kezia (30 Maret 2017) dan Ryn (24 April 2017) yang sudah berstatus sebagai istri.

Dan setelah pernikahan sang leader Cherly, Felly dikabarkan akan segera menyusul. Usai melangsungkan lamaran dengan musisi Mario Kacang pada 21 Oktober 2017, Felly disebut akan segera menikah pada Februari 2018, seperti dilansir Tabloid Bintang. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment