Gara-Gara Penumpang Selingkuh, Pesawat Sampai Harus Mendarat Darurat

Pesawat memang diperbolehkan mendarat dararut di bandara terdekat jika ada kendala selama penerbangan. Misalnya saja terdapat kerusakan yang bisa berakibat fatal jika harus meneruskan perjalanan. Tetapi terkadang pesawat mendarat darurat bisa disebabkan hal-hal unik lho. Seperti kisah yang satu ini.

Dilansir dari NY Post, penerbangan pesawat Qatar Airways dari Doha, Qatar ke Bali, Indonesia mengalami sedikit kendala. Akibatnya pesawat tersebut harus mendarat darurat di Bandara Chennai, India.

Usut punya usut, ternyata penyebab pesawat mendarat darurat karena terdapat penumpang yang ribut selama perjalanan. Penumpang itu ribut karena masalah rumah tangganya.

Kejadian ini bermula saat wanita asal Iran yang dirahasiakan identitasnya mengambil ponsel milik suaminya yang tertidur. Lewat ponsel tersebut wanita ini baru menyadari jika selama ini suaminya telah berselingkuh. Alhasil pertengkaran perihal rumah tangga pun tak bisa terelakkan.

Karena situasi kacau dan sangat mengganggu penumpang yang lain, pasangan suami istri tersebut beserta anaknya dengan terpaksa diturunkan di Bandara Chennai. Sementara pesawat kembali melanjutkan perjalannya ke Bali.

“Seorang wanita bersama suaminya dan seorang anak, semua warga negara Iran, diturunkan oleh Qatar Airline karena penumpang wanita berperilaku buruk pada awak pesawat,” ungkap petugas Keamanan Industri Sentral India.

Setelah ‘ditinggal’ pesawatnya, keluarga tersebut akhirnya diterbangkan ke Kuala Lumpur untuk kemudian melakukan perjalanan pulang ke Doha.

“Mereka dikirim ke Kuala Lumpur dengan pesawat terbang Batik Air 6019 untuk perjalanan lebih jauh ke Doha,” lanjut petugas tersebut.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment