Gara-Gara Nomor Ponsel, Tukang Bajaj Ini Tuntut Artis Bangladesh

Bangladesh memang bukan negara yang filmnya populer di mancanegara. Tetapi ada satu film yang menjadi sorotan karena gara-gara filmnya tersebut seseorang menjadi dirugikan. Adalah film berjudul Rajneeti yang dirilis bulan Juni 2017 lalu. Film ini dibintangi oleh Shakib Khan yang merupakan salah satu aktor kenamaan disana.

Film tersebut memang menuai kesuksesan di Bangladesh. Namun kesuksesan itu justru menjadi bencana bagi orang lain.

Dilansir AFP, dalam salah satu adegan di film Rajneeti memunculkan sederet angka yang diceritakan merupakan nomor ponsel dari Shakib Khan. Tentu saja nomor tersebut palsu dan hanya untuk kebutuhan syuting saja.

Tetapi siapa yang menyangka ternyata ada orang yang memiliki nomor telepon tersebut. Dia adalah Ijajul Mia yang berprofesi sebagai tukang bajaj.

Semenjak nomor itu muncul di film, ponsel Mia tak pernah berhenti berdering. Setiap hari selalu saja ada yang menelpon. Bahkan pernah suatu hari Mia menghitung ada 500 telepon yang masuk dan semuanya dari penggemar Shakib.

Akibatnya istri Mia merasa cemburu karena suaminya kerap ditelpon oleh wanita yang mengidolai Shakib. Tak berhenti sampai disini, salah seorang fans Shakib pernah melacak nomor tersebut dan sampai datang langsung ke rumah Mia. Hal ini semakin membuat istrinya cemburu dan meninggalkan rumah.

“Saya adalah pria yang baru menikah dengan satu putri. Ketika panggilan-panggilan ini mulai berdatangan, istri mengira saya berselingkuh,” kata Mia.

Merasa dirugikan, Mia menuntut Shakib Khan beserta Bulbul Biswas (sutradara) dan Ashfaq Ahmad (produser). Mia meminta ganti rugi sebesar 5 juta taka.

Hingga sekarang kasus ini masih berada di pengadilan. Sementara itu, Shakib Khan belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment