Gajinya Dinaikan, Karyawan Beri Hadiah Mobil Mewah Pada Bos

(foto: India Times)

Saat karyawan dinaikkan gajinya, tentu mereka akan merasa senang meskipun ada beberapa yang merasa bahwa nominal kenaikannya tidak sesuai dengan yang mereka perkirakan. Walaupun begitu, pada akhirnya karyawan yang dinaikkan gajinya akan mengucapkan terima kasih pada bos mereka.

Namun yang dilakukan karyawan di perusahaan Gravity Payments berbeda dengan apa yang biasanya karyawan lain lakukan saat dinaikkan gajinya. Karyawan ini justru memilih untuk membelikan CEO-nya, Dan Price, sebuah mobil mewah.

Price menerima hadiah sebuah mobil impian, Tesla model S karena dia telah menaikkan gaji minimum 120 karyawan perusahaannya hingga US$70 ribu per tahun (Rp 918,13 juta), dua kali lipat dari gaji sebelumnya.

Dan demi menaikkan gaji karyawannya, Price memangkas uang yang menjadi kompensasi dirinya dari US$1,1 juta (Rp 14,42 miliar) menjadi US$70 ribu (Rp 918,13 juta).

Karena keputusan yang dilakukan oleh pria tersebut, perusahaan jasa Gravity Payments kebanjiran klien baru dan para pelamar. Bahkan jumlahnya meningkat dari 300-400 lamaran yang biasa di gelar perusahaan.

Meskipun dengan tindakan yang Price lakukan dapat mendatangkan lusinan klien baru, Gravity Payments harus tetap menyediakan layanan yang terbaik bagi para nasabah baru agar mereka dapat bertahan dengan perusahaan mereka.

Sumber: India Times

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment