Foto Ini Bukti Ardina Rasti – Arie Andhika Bakal Segera Menikah?

Kehidupan asmara aktris cantik Ardina Rasti memang tak seindah peran-peran yang pernah dia mainkan di film atau sinetron. Bahkan pada tahun 2013 silam, nama Rasti mendadak jadi pembicaraan khalayak umum karena dirinya mengalami kekerasan saat berpacaran dengan pesinetron Eza Gionino.

Buntut kasus itu, Eza sampai harus mendekam di penjara. Setelah cintanya dengan Eza berakhir muram, pemeran Stella dalam film remaja hits THE VIRGIN (2004) itu sempat diketahui menjalin kasih dengan sutradara Gandhi Fernando pada tahun 2015. Namun lagi-lagi nasib mujur belum didapatkan Rasti dalam hubungan asmara.

Cukup jarang tampil di layar kaca dan disibukkan menjadi seorang DJ, pada Agustus 2017, perempuan berusia 31 tahun inipun terendus tengah menghabiskan waktu dengan Arie Dwi Andhika. Sebuah akun gosip memotret kebersamaan Rasti dengan pesinetron berusia 33 tahun itu saat tengah makan soto di Solo.

Arie sendiri diketahui sudah pernah menjalani nikah siri dengan selebritis Linda Ramadhanty pada tahun 2009. Namun belum satu windu berjalan, pernikahan Arie dan Linda sudah bercerai sejak tahun 2016. Saat kebersamaan mereka terungkap, baik Rasti dan Arie sama-sama bungkam. Mereka berdua tak pernah berkomentar sedikitpun mengenai gosip jika sedang berpacaran.

Hingga akhirnya pada Jumat (24/11), akun gosip @lambe_lamis memposting cuplikan Instastory sebuah akun Wedding Organizer (WO) di mana Rasti dan Arie tengah berada di kawasan Jagorawi. Dalam foto yang diunggah itu, baik Rasti dan Arie sama-sama mengenakan baju putih dan saling bergandengan tangan.

Si pemilik akun menulis, ‘Bismillahirahmanirahim, persiapan @ardinarasti6 @arie10andika’. Melihat senyuman Rasti yang sangat lebar dan tangan yang bergandeng mesra, warganet pun menduga jika Rasti dan Arie tengah dalam persiapan menuju pernikahan. Bahkan ada yang menilai kalau kedua pesinetron itu tengah meninjau calon lokasi pernikahan.

Apakah memang benar Arie bakal jadi labuhan hati terakhir Rasti? Apapun itu, semoga semuanya lancar ya! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment