Film Ayat-Ayat Cinta 2 Memakan 'Korban', Halu yang HQQ

Film Ayat-Ayat Cinta 2 Memakan 'Korban', Halu yang HQQ

Lucu.ME – Baru lima hari tayang film Ayat-Ayat Cinta 2 telah disaksikan satu juta penonton, Selasa (26/12/2017). Film Ayat Ayat Cinta selama ini identik dengan karakter Fahri dan Aisyah.

Tetapi pada sekuelnya, Ayat Ayat Cinta melibatkan beberapa karakter baru. Kendati demikian pesona Fahri tetap nomor satu bagi kaum hawa yang menontonnya.
[post_ad]
Pasalnya Fahri dikisahkan sebagai lelaki mapan, cerdas, dan bijaksana. Wanita mana coba yang tak tertarik dengan pesona lelaki seperti karakter Fahri.

Seperti seorang gadis yang belakangan videonya viral di media sosialnya. Diduga video ini diabadikan gadis ini setelah menonton Ayat Ayat Cinta.

Gadis bernama Ririn Riandini ini ternyata tak bisa lepas begitu saja oleh bayang-bayang Fahri.
Ingatannya juga melekat pada satu dialog yang paling familiar di film ini.

Ririn mengabadikan dialog tersebut demi Fahri. Dengan sadar, ia meminta Fahri menikahinya. “Nikahi aku, Fahri!” terang Ririn.

Video ini diunggah sendiri Ririn melalui akun Twitter-nya di @ririnriandini, Kamis (28/12/2017). “Film Ayat-ayat Cinta 2 sudah menelan korban!” terangnya sendiri.

Video ini langsung menyita perhatian netizen di dunia maya. Netizen malah dibuat gagal fokus dengan suara bersin setelah Ririn menyatakan ingin dinikahi Fahri.

@nripkierly: “Salfok sama suara bersin”


@Aprilika09: “Teh ngomongnya panjangan dong, suaranya enak .___.”

Berikut videonya:

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment