Dituding Makan Pakai Tangan Kiri, Melly Goeslaw Bikin Video Ini Untuk ‘Perlawanan’

Melly Goeslaw yang yang dijuluki sebagai Ratu Soundtrack Film Indonesia ini baru saja harus mengalami masalah kecil karena aksi makannya yang direkam di Instagram. Semua bermula saat artis berusia 43 tahun itu mendapat kiriman kue dari Zaskia Sungkar.

Ingin memberikan review singkat, Melly pun merekam momen saat dia mencicipi dan kue pemberian Zaskia itu. Hanya saja hal itu justru membuat seorang warganet dengan akun @aidafitrisiregar langsung memberikan komentar yang menuding Melly makan dengan tangan kiri. Menanggapi komentar begitu, istri dari musisi Anto Hoed ini langsung membalas, ‘Hayah akhir tahun 2017 masih ada juga yang belum paham kalo video selfie alias pegang HP sendiri, syuting sendiri pasti makan pake tangan kanan jadinya pake tangan kiri hasilnya. Tatiaan anak muda kok gak gaul siih gitu-gitu aja gak tau. Maluu atuh. Udah kenceng komennya, kayak yang paling bener se-alam raya, gak taunya salah. Maluu hooi’.

Bukan cuma dalam bentuk komentar, tak lama kemudian Melly langsung mengunggah video berbahasa Sunda yang berisi keluh kesahnya terhadap warganet. ‘Kayak nggak ada kerjaan itu, segala hal dikomen. Makan pakai tangan kanan disebut tangan kiri, kan bodoh banget itu. Anak zaman now ini gimana sih?! Kamera juga kamera saya, medsos juga medsos saya, kok ribet sendiri’.

Menanggapi aksi Melly ini, warganet lainnya pun merasa terhibur dan memberikan dukungan terhadap Melly. Hanya saja ada beberapa warganet yang juga menyayangkan aksi Melly karena diduga kuat pemilik akun @aidafitrisiregar adalah ibu dari Kiki, anggota boyband CJR. Sehingga aksi Melly dianggap tidak peka karena yang berkomentar adalah ibu-ibu yang notabene tidak terlalu paham teknologi.

@donnasagitaa: Kasian ibu @aidafitrisiregar gara2 komen sedikit malah jdi bullyan anak2 muda yg udah pada canggih ini. teh @melly_goeslaw maafin ibunya ya teh biar gak dibully lg dg anak2 muda yg udah canggih dijaman now 😊

@labilla_bilbil: Kasian ya kalopun emang ibu nya baru pegang hp dan belom paham di bilangin baik2 aja ya gausah di serang begitu di kata2in.. Toh ibunya juga komennnya baik2 cuma emang ga paham sama yg bgitu2 baiknya di maklum aja kan ya. Heheh

Kalau menurutmu gimana aksi Melly ini? Apakah salah atau benar? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment