Dihujat Karena Bela Rina Nose Yang Lepas Hijab, Uus: Netizens Itu Emang Sampah

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab yang sudah dia kenakan dalam kurun waktu setahun terakhir ini memang mengejutkan banyak orang. Dalam sekejap, perempuan berstatus janda itu langsung jadi sasaran cemooh. Banyak warganet yang menyayangkan pilihan Rina untuk melepas hijabnya itu.

Namun rupanya dukungan masih didapatkan Rina dari sosok komika penuh sensasi, Uus. Dalam komentarnya di akun Instagram Rina yang mengunggah selfie tanpa hijab itu, pria berusia 26 tahun ini menghormati keputusan Rina. “Netizen di sini gatau apa yang terjadi samma teteh, gatau apa yang teteh hadepin. Cukup ya teh, sekarang mah ikutin aja kata hatinya. Selama ini teteh nggak nyakitin orang kok.”

Hanya saja dukungan Uus itu justru membuatnya diserang lebih banyak orang. Uus sendiri sudah beberapa kali banjir hujatan karena komentarnya seperti saat menyindir fans K-Pop yang berhijab hingga Habib Rizieq. Hal itu sampai membuatnya dipecat dari program musik Inbox dan Opera Van Java (OVJ).

@adiabimala: @uusbiasaaja bukannya perintah berhijab ada dalam alquran? Baik buruknya manusia gak ada sangkut pautnya dengan hijab. Hijab itu mutlak.

@haifazhafirani: @uusbiasaaja bangga punya istri yang auratnya kemana mana? Yg tatoan? Yg pahanya diliat liatin ke laki lain? Itu imam yang baik buat istri? 🙂

@boredbirdbored: Sebenernya uus ini malah memperkeruh suasana. Harusnya rina juga tutup komen aja kalo gerah, nanti juga lama-lama netizen lupa. Hadeh.

@beanca.vie: Uus kyaknya msih atheis ya, cma krna tuntutan kerjaan aja atau buat bsa nikah. Habis suka nyinyirin agama sndiri yg ngakunya islam, giliran org dugem, zinah, melecehkan agama kgak dikomenin 😑😑

Banyaknya hujatan yang tertuju padanya akhirnya membuat ayah dari Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana ini angkat bicara. Melalui video Instastory, Uus sampai menantang warganet yang berkata kasar padanya itu untuk bertemu langsung. Uus pun membeberkan alasannya membela Rina karena tak ada teman-teman baik Rina yang mendukungnya saat memilih lepas hijab.

“Waktu gua diboikot, gua terima aja karena itu adalah konsekuensi dari kata-kata gua. Orang-orang kayak gini (haters) itu berani nerima konsekuensi nggak? Gua pernah ngajak ketemuan semua haters, gua tungguin dari pagi sampe malam tapi nggak ada yang dateng buat ngatain gua langsung. Netizens itu emang sampah karena mentalitas keroyokan hanya milik netizens sampah,” tegas Uus. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment