Dibidik Sriwijaya FC, Guy Junior: Kenapa Tidak?

guy junior 4

Guy Junior hingga saat ini belum memiliki klub baru setelah turut mengantarkan Bhayangkara FC meraih juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Sriwijaya FC dikabarkan membidik pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Kamerun ini untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Guy Junior pun merasa tertarik dengan kabar ini.

“Kalau di Sriwijaya FC kita tahu mereka baru ambil coach terbaik di Indonesia (Rahmad Darmawan/RD). Kalau mereka serius, kenapa enggak? Kita tunggu beberapa hari ke depan saya akan ambil keputusan,” ucap Guy Junior beberapa waktu lalu.

“Saya ingin bergabung dengan klub yang serius, klub yang memiliki target. Saya ingin klub yang memiliki tujuan tinggi. Terutama klub yang memiliki mental juara, saya pastinya berminat untuk gabung,” lanjut mantan striker PSS Sleman dan Madura United ini.

Sebelumnya, Sriwijaya FC dikabarkan tertarik menggaet Guy Junior setelah batal merekrut Herman Dzumafo Epandi. Achmad Haris selaku Sekretaris Tim Sriwijaya FC menyebutkan bahwa tipikal Guy Junior memang berbeda dengan Herman Dzumafo Epandi. Namun, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD), disebut-sebut juga tertarik dengan pemain ini.

“Beda style, Guy Junior bisa winger dan bisa second striker. Tapi kalau Herman Dzumafo Epandi lebih ke target man,” ucap Achmad Haris.

Bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 musim lalu, Guy Junior tampil di 24 pertandingan namun hanya mencetak 5 gol. Ia merupakan salah satu dari sejumlah pemain pilar Bhayangkara FC yang hengkang, selain Ilija Spasojevic, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, dan lainnya.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment