Demian – Edison Mau Sulap Lagi, Warganet: Nggak Ada Kapok

Semua orang tentu masih ingat betapa aksi sulap illusionist Demian Aditya pada 29 November 2017 di acara SCTV Awards 2017 membuat shock. Lantaran sebuah kecelakaan di panggung, asisten sulap Demian yakni Edison Wardhana alias Echon pun mengalami luka parah dan dilarikan ke UGD untuk menjalani berbagai operasi berat.

Kejeatuhan peti dan terhantam paku besi lantaran gagal keluar, Echon disebut-sebut mengalami paru-paru bolong dan menggunakan alat bantu pernafasan. Tak butuh waktu lama, Demian pun jadi sasarat hujat warganet hingga tudingan tidak mempedulikan nasib Echon demi tampil sempurna di layar TV.

Memilih untuk fokus pada pengobatan Echon, Demian yang sempat bungkam beberapa hari usai kejadian nahas itupun terungkap jika dirinya begitu memperhatikan Echon. Echon dan keluarganya pun memposting foto-foto Demian dan sang istri, Sara Wijayanto, yang rutin menjenguk di rumah sakit. Hal ini seolah menampik kabar yang mengatakan hubungan Demian dan Echon memburuk karena kecelakaan maut itu.

Setelah menjalani perawatan intensif selama Desember 2017, di awal Januari 2018 ini terungkap jika Echon sudah keluar dari rumah sakit. Yang mengejutkan, Echon sudah bekerja lagi bersama Demian yang diduga tengah mempersiapkan aksi sulap terbaru mereka. Hal ini terungkap dari akun Instagram mereka masing-masing yang mengunggah kebersamaan  mereka sambil berbincang serius.

Tentu saja kerjasama baru Demian dan Echon ini membuat warganet kaget. Mereka bahkan sampai takjub dengan tekad kedua teman ini untuk beraksi bersama kembali meskipun sempat mengalami insiden mengerikan.

@bmartshoes: Eddddduunnn bang Echon…sehat terus bang

@andinabillah: udh atuhlah… mau celaka lagii.. segitu udh bikin syok…

@dekasetyaayu: Belom kapooook ??? Kalo gue sih kapok nontonnya. Nyeriiiiiii liatnya

@hangtag_warrior: Bener2 ajaib kesehatan bang echon ini . Tetep harus jaga kesehatan bang echon . Hati hati ya .. jangan sampai celaka lg . Nyawa ga ada dua bang

@iemut.tds: ih jangan maen gitu gituan lg napa. nti kecelakaan lg gmna 😭

@indahlavigne87: Yg penting jangan sampai bikin nyawa melayang aja

@amarjhonyalfaro: Smgat ka ..jgn menyerah..

@she_pinky2383: Hebat semangat keduanya 🙋💪

Semoga saja aksi sulap mereka berdua ke depannya lebih aman dan sangat menghibur masyarakat ya! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment