Demi Foto Prewedding di Atas Tebing, Pasangan Ini Rela Hiking 14 Jam

Biasanya sebelum melangsungkan pernikahan, setiap pasangan akan mengadakan sesi foto prewedding. Foto tersebut akan menjadi kenang-kenangan mereka. Dan lazimnya, foto prewedding diambil di tempat-tempat romantis.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan asal Norwegia ini. Pasangan ini mengadakan foto prewedding di puncak Trolltunga Rock, Norwegia.

Untuk bisa sampai kesana dibutuhkan usaha yang keras. Bayangkan saja, agar bisa sampai di puncak Trolltunga Rock mereka harus menempuh perjalanan selama 14 jam. Belum lagi cuaca yang saat itu sedang gerimis.

Setelah sampai di puncak, rasa lelah selama perjalanan terobati dengan pemandangan yang luar biasa. Pemandangan tebing yang curam dan air berwarna biru memang menjadi background yang unik untuk foto prewedding.

Tak berselang lama mereka mendirikan tenda di atas batu. Pengantin wanita mengganti pakaiannya dengan gaun putih gading yang manis. Sedangkan calon mempelai pria memakai jas berwarna biru.

Tanpa pikir panjang, pasangan ini pun segera berdiri di tepi tebing yang curam. Sang fotografer segera mengabadikan momen romantis nan ekstrem tersebut. Dan hasilnya pasti bikin setiap pasangan iri.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment